Daftar Harga Tas Ransel Eiger, Tas Awet dan Multifungsi dan Nyaman Dipakai

Tas Ransel Eiger, Tas Laptop Eiger
Eiger Kanawa Commute 20 1.0 1F (eigeradventure.com)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Jika Anda sedang mencari tas ransel Eiger dan ingin mengetahui daftar harganya, simak artikel ini sampai habis.

Eiger merupakan salah merek asal Indonesia yang menyediakan berbagai perlengkapan dan peralatan untuk menunjang aktivitas outdoor.

Salah satu produknya adalah tas ransel. Tas ransel Eiger ini memiliki kualitas yang tinggi dan jadi favorit para petualang.

Baca Juga:Salma Salsabil dan Ndarboy Genk Akan Meriahkan Panggung Friends Play Festival Samarinda 30 September BesokLirik Lagu Sing Me To Sleep yang Dibawakan Alan Walker dan Lyodra Ginting di Panggung Indonesian Television Awards Concert Celebration 2023

Kualitas tas ransel Eiger terlihat dari desainnya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai situasi.

Tas Eiger dilengkapi dengan berbagai kantong dan kompartemen yang bisa menampung berbagai peralatan dan perlengkapan penting.

Selain itu, tas ransel Eiger juga memiliki sistem penahan beban yang ergonimis sehingga akan memberikan rasa nyaman saat dipakai, terutama jika dipakai untuk perjalanan jauh.

Material yang digunakan dalam pembuatan tas ransel Eiger juga berkualitas tinggi, seperti Cordura yang kuat dan tahan air.

Penggunaan material berkualitas tinggi menjadikan tas ransel ini awet dan tahan di segala situasi, bahkan di kondisi cuaca ektrem sekali pun.

Perusahaan Eiger juga terus mengembangkan inovasi produknya dengan memperhatikan umpan balik dari penggunanya.

Beberapa inovasi yang dikembangkan Eiger di antaranya penggunaan teknologi anti air, sistem penahan beban yang disesuaikan, dan desain ergonomis.

Baca Juga:Profil Emelie Hollow, Penyanyi yang Meriahkan Indonesian Television Awards Concert Celebration 2023 Bareng Alan WalkerBerkat Aktingnya yang Apik di Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, Randy Pangalila Sukses Bawa Pulang Piala Infotainment Awards 2023

Dengan desain ergonimis ini akan memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai perlengkapan yang dibawanya.

Semua inovasi yang dikembangkan tersebut menjadikan tas ransel eiger sebagai produk favorit dan populer di kalangan para petualang.

2. Eiger Z Wanderfurther Camera Backpack Rp879.000

3. Eiger Z-Forlough 30 1F Laptop Rp889.000

4. Eiger Z Trailmaster Laptop Rp829.000

5. Eiger Z- Reveal 14 1F Laptop Rp429.000

0 Komentar