160 Offroader Ramaikan West Java Adventure Offroad (WJAOR) XXII 2023 di Kabupaten Ciamis

West Java Adventure Offroad
160 offroader dari 47 tim mengikuti West Java Adventure Offroad di Kabupaten Ciamis yang berlangsung selama lima hari. (foto: istimewa)
0 Komentar

“Kegiatan ini diikuti oleh 47 tim yang melibatkan total 160 kendaraan dari berbagai komunitas di seluruh kabupaten dan kota di Pulau Jawa bahkan di luar Jawa Barat,” jelas Alamsyah.

Kegiatan itu akan berlangsung selama lima hari, dengan rangkaian acara termasuk pemeriksaan kelayakan kendaraan, pelepasan pemberangkatan, serta perjalanan melintasi berbagai desa di Kabupaten Ciamis melalui jalur dengan tiga etappe.

Selain menjadi ajang kompetisi, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Ciamis dan daerah sekitarnya.

Baca Juga:Ternyata Ini Alasan Bule Amerika Serikat di Kota Banjar Habisi Mertua: Terlalu Ikut Campur Urusan Rumah Tangga dan Tahi KambingRaperda Pajak dan Retribusi Daerah Kejar Target Untuk Disahkan Pada Paripurna 16 Oktober Mendatang

Dengan semangat yang tinggi dan kesadaran akan pentingnya menjaga keselamatan serta lingkungan, para offroader siap mengikuti perjalanan seru dan petualangan mendebarkan di WJAOR XXII 2023. Semoga kegiatan ini sukses dan membawa manfaat positif bagi Jawa Barat. (isr)

Baca berita dan artikel lainnya di Google News

0 Komentar