Prediksi Sevilla vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sevilla vs Almeria
Pertandingan Sevilla vs Almeria di LaLiga akan berlangsung pada Rabu 27 September 2023 pukul 00.00 WIB.
0 Komentar

La Union hanya selamat dari degradasi dari kasta tertinggi Spanyol musim lalu, finis di peringkat ke-17, hanya unggul satu poin dari tiga tim paling bawah, jadi kesulitan mereka musim ini tidak terlalu mengejutkan.

UDA baru mengumpulkan dua poin dari enam pertandingan liga mereka musim ini berkat dua hasil imbang dan empat kekalahan, yang membuat mereka berada di dasar tabel.

Tim Vicente Moreno memulai kampanye mereka dengan dua kekalahan beruntun dari Rayo Vallecano dan Real Madrid sebelum meraih satu poin melawan Cadiz.

Baca Juga:Prediksi Preussen Munster vs Bayern Munchen di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to HeadPrediksi Manchester United vs Crystal Palace di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Almeria kemudian mengalami dua kekalahan beruntun dari Celta Vigo dan Villarreal sebelum bermain imbang dengan Valencia pada hari Minggu, dan mereka akan mencari kemenangan pertama musim ini pada Rabu.

Kondisi Pemain Sevilla vs Almeria

Sevilla memiliki daftar cedera yang panjang saat ini, dengan Mariano Diaz, Sergio Ramos, Suso, Marcos Acuna, Marcao, Tanguy Nianzou, dan Alfonso Pastor semuanya berada di pinggir lapangan.

Mendilibar masih bisa melakukan perubahan dalam susunan pemain yang tampil pada pertandingan melawan Osasuna sebelumnya, dengan Youssef En-Nesyri kemungkinan akan kembali sebagai penyerang tengah.

Adria Pedrosa dan Erik Lamela juga berpotensi untuk memulai pada Selasa, tetapi Dodi Lukebakio, yang mencetak gol melawan Las Palmas awal bulan ini, seharusnya tetap di tempatnya.

Sementara itu, Almeria akan kehilangan Marc Pubill, Alejandro Pozo, dan Martin Svidersky karena cedera.

Para tamu tidak mengalami masalah kebugaran baru melawan Valencia, tetapi kemungkinan akan ada perubahan dalam susunan pemain, dengan Largie Ramazani kemungkinan akan dimasukkan menggantikan Adri Embarba.

Ibrahima Kone menggantikan Dion Lopy adalah perubahan lain yang bisa terjadi di tengah lapangan, yang merupakan substitusi yang terjadi selama paruh kedua pertandingan melawan Valencia.

Baca Juga:Prediksi Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadHasil Sheffield United vs Newcastle di Liga Inggris 2023, Pembantaian Bersejarah oleh The Magpies

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Almeria

Sevilla (4-2-3-1): Nyland; Sanchez, Bade, Gudelj, Pedrosa; Jordan, Rakitic; Ocampos, Lamela, Lukebakio; En-Nesyri.

Almeria (4-2-3-1): Maximiano; Chumi, Montes, Gonzalez, Akieme; Robertone, Kone; Ramazani, Melero, Arribas; Suarez.

Prediksi Skor Sevilla vs Almeria

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Sevilla dengan probabilitas sebesar 57.83%.

0 Komentar