Amazing! Ribuan Mitra dari Pelosok Tanah Air Antusias Hadiri Event Spectacular Closing Celebration Milad HNI ke-11 di SICC Sentul Bogor, Nabila Taqiyyah Turut Memeriahkan!

Ribuan Mitra dari Pelosok Tanah Air Antusias Hadiri Event Spectacular Closing Celebration Milad HNI ke-11
Ribuan Mitra dari Pelosok Tanah Air Antusias Hadiri Event Spectacular Closing Celebration Milad HNI ke-11 (Istimewa/Dok. Luri Handayani Taofik)
0 Komentar

Kemeriahan ini tidak lantas sampai di sini, ada beberapa musisi religi yang turut memeriahkan event ini diantaranya ada penampilan Alfina Nindiyani dengan lagu nasyidnya yang syahdu juga rapper religi Ibnu The Jenggot.

YouTuber Atta Halilintar sendiri hadir dengan menjadi nara sumber seminar bisnis dan motovasi sebagai inspirasi bagi semua peserta event Milad HNI ke-11.

Event Closing Celebration Milad HNI ke-11 ini ditutup dengan penampilan indah nan memukau dari Nabila Taqiyyah membawakan lagu-lagu religi Islami dan lagu inspiratif penyemangat.

Baca Juga:Indah Banget! Nabila Taqiyyah Tampil Memukau Bawakan Lagu Islami Diantara Lautan Peserta Milad HNI ke-11 di SICC Sentul BogorLirik Lagu Sahabat Jadi Cinta Zigaz yang Dibawakan Nabila Taqiyyah di Event Smile Fest Exporia 2023 dan BSI Umrah Traver Fair

Runner Up Indonesian Idol XII berhasil menyihir para penonton dengan angelic voice nya dan keramahannya menyapa audience yang hadir.

HNI sendiri merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal dan berkualitas. HPAI, sesuai dengan akta pendirian perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI merupakan hasil dari perjuangan panjang dengan tujuan untuk menjayakan produk-produk halal berkualitas yang berazaskan Thibbunnabawi.

Tujuan dari bisnis halal ini yaitu untuk membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship, dan juga turut serta dalam memberdayakan dan mengangkat UMKM nasional.***

0 Komentar