SDN Citapen Tasikmalaya Borong Prestasi Akademik dan Non Akademik

SDN Citapen
Kepala SDN Citapen Hj Ene Rosidah SPd MPd bersama siswa berprestasi foto bersama memperlihatkan piala dan penghargaan sertifikat.
0 Komentar

”Kami berharap ke depannya, siswa bisa lebih meningkatkan prestasi lainnya. Dan menjadi motivasi untuk berprestasi bagi siswa lain. Termasuk terima kasih kepada para guru atau pembimbing,” ungkap Ene.

Guru Kelas 5B SDN Citapen Rizky Ahmad Ramdhani SPd menambahkan, berkat latihan dan bimbingan guru SDN Citapen yang berkolaborasi di semua bidang akademik dan non akademik, mampu meningkatkan prestasi siswa.

”Termasuk orang tua siswa yang mempunyai inisiatif membawa anaknya mengikuti lomba di luar sekolah sehingga siswa aktif baik dalam mengikuti lomba yang diadakan oleh dinas atau luar internal sekolah,” terang dia.

Baca Juga:Motor Listrik Davigo Harga Mulai Rp 14 Jutaan, Cek Spesifikasinya!Acer Swift Go 14 OLED Ringan dan Tipis, Promo Cashback Rp 500 Ribu

Pada intinya, tambah dia, orang tua saling men-support dengan guru termasuk siswa, dalam meraih prestasi di bidang akademik, olahraga dan seni.

“Harapannya lebih banyak lagi prestasi siswa. Karena selalu ada saja prestasi siswa setiap minggunya,” tambah dia. (dik)

0 Komentar