5 Tempat Camping di Tepi Sungai Palayangan Pangalengan, Suasananya Tenang dengan Suguhan Panorama Alam yang Indah

Glamping di Pangalengan Bandung, Sungai Palayangan
Lux Camp Riverside Pangalengan by Horison (Instagram/@luxcamp.bandung)
0 Komentar

Di sana kamu bisa menikmati aktivitas camping dengan ditemani oleh suara air sungai yang mengalir yang mampu menenangkan pikiran.

Selain itu, kamu juga bisa bersantai sambil menikmati panorama alam yang tersaji dan menyaksikan orang-orang yang sedang melakukan arung jeram di Sungai Palayangan dari depan tenda.

Sora Cai Riverside Campsite menyediakan dua pilihan tipe tenda yaitu Riverview Tent dan Riverside Tent. Harga sewanya Rp650.000 (weekday) dan Rp750.000 (weekend).

Baca Juga:Rasakan Pengalaman Camping Berbeda di Emte Highland Resort Ciwidey dengan Beragam Pilihan Paket Menarik, Harga Mulai Rp100 RibuanSerunya Liburan di The Sila’s Agrotourism Tabanan, Bisa Saksikan Keindahan Pulau Bali dari Atas Kincir Putar Raksasa, Ada Camping Ground Juga Lho!

Akomadasi campingnya tersedia penginapan dari kayu dan juga tenda biasa yang langsung menghadap sungai dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Selain berkemah, Palayangan Asri Riverside juga menawarkan kegiatan seru di alam bebas. Di antaranya bermain arung jeram, berkeliling kebun teh dengan menggunakan ATV, dan memetik buah strawberry sendiri dengan tarif Rp50.000 per keranjang.

Sementara itu, khusus di akhir pekan harga sewanya menjadi Rp650.000. Setiap tendanya bisa diisi oleh 4 sampai 6 orang tamu.

Jam operasional Pineus Tilu Riverside Camping adalah mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Di Kampung Singkur, kamu bisa berkemah dengan membawa tenda dan perlengkapan camping sendiri.

Namun, jika tidak ingin repot kamu juga bisa menyewa tenda dengan harga yang terjangkau. (*)

0 Komentar