Tonton Bioskop Trans TV Malam ini, Ada Film Point Break dan Gun Shy, Baca Dulu Yuk Sinopsisnya!

Jadwal Bioskop Trans TV malam ini ada Film Point Break dna Gun Shy
Tangkapan layar salah satu adegan Point Break.
0 Komentar

JAKARTA, RADARTASIK.ID – Buat kamu penonton layar kaca, pasti sangat menantikan tayangan Bioskop Trans TV. Yups! Televisi yang satu ini setiap hari menayangkan dua film layar lebar yang biasanya mulai up sekitar pukul 21.00 sampai lewat tengah malam.

Ada pun untuk hari ini, bioskop Trans TV akan menayangkan dua film layar lebar, yakni Point Break dan Gun Shy. Film Point Break akan tayang lebih dulu mulai pukul 21.00 sampai pukul 23.00. Kemudian Gun Shy dari pukul 23.00 sampai pukul 01.00, Kamis dini hari.

1. Tentang Film Point Break

Point Break adalah film yang diproduksi Alcon Entertainment dan meluncur di bioskop pada tahun 2015. Ini adalah film bergenre laga yang dibuat dan disutradarai oleh Ericson Core. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Kurt Wimmer yang juga terlibat sebagai produser.

Baca Juga:Dapat Skor SPIP Bagus Tapi IEPK Rendah, Pj Wali Kota Tasikmalaya Berikan Pesan Ini pada Para PegawaiMengenal Tanaman Stevia, Pengganti Gula Tebu yang Lebih Sehat untuk Penderita Diabetes dan Cocok untuk Diet

Ini adalah remake dari film “Point Break” yang populer tahun 1991 yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Patrick Swayze.

Versi 2015 ini menyajikan cerita yang serupa tentang seorang agen FBI yang menyusup ke dalam dunia olahraga ekstrem untuk menghentikan kelompok penjahat.

Film ini menampilkan Luke Bracey sebagai Johnny Utah dan Édgar Ramírez sebagai Bodhi.

Meskipun memiliki elemen yang mirip dengan versi aslinya, versi 2015 ini mengeksplorasi jenis olahraga ekstrem yang berbeda dan memiliki beberapa perubahan dalam plotnya.

Sinopsis Point Break

Film Point Break (2015) ini mengikuti perjalanan Johnny Utah (diperankan oleh Luke Bracey), seorang mantan atlet olahraga ekstrem yang sekarang menjadi agen FBI muda.

Utah dipercayakan untuk menyusup ke dalam kelompok penjahat yang melakukan serangkaian pencurian berbahaya dengan latar belakang olahraga ekstrem di seluruh dunia.

Para penjahat ini dipimpin oleh Bodhi (diperankan oleh Édgar Ramírez), seorang tokoh karismatik yang memandang pencurian mereka sebagai cara untuk menghormati kekuatan alam dan mencapai puncak kemanusiaan mereka melalui berbagai cobaan ekstrem.

Baca Juga:Spot Camping Cikole, Tempat Tenang untuk Melepas Penat dan Mencari Inspirasi di Akhir PekanAdvokat Tawarkan Bantuan Hukum Gratis untuk Korban Penipuan Pembelian Motor

Johnny Utah berusaha untuk memahami motif mereka sambil mengikuti jejak mereka melalui berbagai aksi berbahaya, termasuk penerjunan bebas, snowboarding di pegunungan Alpen, dan pendakian solo gratis di samping Angel Falls di Venezuela.

0 Komentar