Mau Camping Di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang? Ini Harga dan Fasilitasnya!

Wisata Grafika Cikole
Area Glamping di Terminal Wisata Grafika Cikole (Instagram/@officialgrafika)
0 Komentar

Pilihan lokasi camping selanjutnya di Terminal Wisata Grafika Cikole adalah Camping Massal yang bisa digunakan untuk kegiatan berkemah sekolah, perusahaan atau instansi.

Tenda yang disewakan berupa tenda Dome dengan harga Rp460.000 per tenda yang bisa diisi oleh 4 orang.

Fasilitasnya ada kasur, 4 buah sleeping bag, mie instant dan air mineral, serta api unggun bersama.

Baca Juga:Satu Lagi Destinasi Wisata Populer di Cikole Lembang, Hadirkan Paket Wisata Lengkap di Tengah Hutan Pinus, Cocok Buat Liburan KeluargaPenjualan Tiket Reguler Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Akan Dibuka 3 September 2023

Area camping massal ini dilengkapi dengan 20 toilet umum dan musola, serta petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam.

Urban Camp

Urban Camp atau TWGC Camping Land merupakan glamping yang dimiliki oleh Terminal Wisata Grafika Cikole yang menawarkan camping mewah di perbukitan tengah hutan pinus.

Berkemah di sini pengunjung akan mendapatkan pengalaman camping yang berbeda dan berkesan. Sejuknya udara serta kabut yang menyelimuti kawasan akan menjadi teman saat di pagi hari.

Adapun harga sewa glampingnya adalah Rp1.400.000 per malam yang belum termasuk pajak sebesar 15 persen.

Fasilitas yang disediakan ada TV, sarapan untuk 4 orang, air mineral, api unggun bersama, kamar mandi pribadi, serta air panas.

Glamping yang tersedia di sini berjumlah 20 unit dengan masing-masing glamping memiliki kapasitas 4 orang.

Selain berbagai lokasi camping, Terminal Wisata Grafika Cikole juga menyediakan penginapan dengan konsep rumah pedesaan yang terbuat dari bahan kayu.

Baca Juga:Tak Hanya Ranca Upas, Terminal Wisata Grafika Cikole Juga Punya Penangkaran Rusa Lho! Paket Wisatanya Juga Lengkap dan MenarikTarif Wahana Ranca Upas, Tempat Camping Favorit dan Populer di Bandung

Harga sewanya Rp1.265.000 per malam yang bisa diisi oleh 6 orang setiap pondoknya. Harga yang ditawarkan ini sudah termasuk pajak dan service charge.

0 Komentar