Satu Lagi Nih Glamping di Pangalengan Bandung yang Baru dan Kekinian, Camping di Alam Serasa Menginap di Hotel Bintang 5!

Glamping di Pangalengan Bandung, Sungai Palayangan
Lux Camp Riverside Pangalengan by Horison (Instagram/@luxcamp.bandung)
0 Komentar

Untuk fasilitasnya ada kamar mandi pribadi yang sudah dilengkapi dengan peralatan mandi dan air panas, makan 3 kali sehari untuk dua orang, dan api unggun yang bisa dinikmati bersama.

Anda juga akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp250.000 per orang untuk dewasa dan Rp150.000 untuk anak berusia 5 – 12 tahun, jika orang yang menginap di glamping yang Anda sewa lebih dari 2 orang.

Camping di sini akan semakin seru dan asyik dengan mencoba aktivitas di alam terbuka seperti rafting atau arung jeram di sungai dengan tarif sebesar Rp150.000 per orang.  Apalagi jika aktivitas ini dilakukan bersama keluarga atau orang – orang terdekat lainnya.

Baca Juga:Inilah Tempat Camping di Ciwidey Pinggir Sungai dengan View yang Keren Abis, Dijamin Pasti Betah!Serunya Camping Mewah di Sangkar Burung Raksasa Bubu Jungle Resort Ciwidey, Segini Harga Sewanya!

Jika merasa bosan, Anda juga bisa mengikuti trekking menyusuri hutan pinus dan perkebunan teh yang akan membuat Anda merasa lebih relaks dan segar kembali.

Di sini juga menyediakan penyewaan ATV yang bisa digunakan untuk menjelajahi alam sekitar glamping di Pangalengan Bandung yang masih asri ini.

Nah, bagi Anda yang berencana menghabiskan waktu liburan di Lux Camp Riverside Pangalengan ini, Anda bisa check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out tidak lebih dari pukul 12.00 WIB. (*)

0 Komentar