Selamat! Inilah Grand Finalist Indonesia’s Got Talent 2023, Ada Gita Handayani Aceh hingga Darak Badarak, Siap Bersaing di Babak Grand Final

Grand Finalist Indonesia's Got Talent 2023, Ada Gita Handayani Aceh
Grand Finalist Indonesia's Got Talent 2023, Ada Gita Handayani Aceh (Instagram.com/@gottalentid)
0 Komentar

Kontestan asal Jakarta ini terdiri dari 3 perempuan dengan rentang usias 20-23 tahun dimana pada babak Road to Grand Final menyuguhkan penampilan dengan tema Devil and Angel.

Performa epic Femme Fatale ini mendapat banyak pujian dan membuat para juri tercengang dengan aksi magic yang tidak masuk akal.

Pada babak Road To Grand Final Gita Handayani Aceh menampilkan medley lagu Bruno Mars dengan sangat apik dan berhasil mendapat 4 standing ovations juri.

Baca Juga:Jember Bersiap! Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bakal Meriahkan Event BEM Jember Festival 2023 Bersama Mahalini, Cek Rundown Acara di Sini!Walau Cedera, Nabila Taqiyyah Tampil All Out di Event Semesta Berpesta Yogyakarta 2023, Masya Allah Profesional Banget!

Marching band asal Aceh ini merupakan binaan Dinas Pendidikan Aceh dimana anggotanya terdiri dari siswa dan siswi SMP dan SMA di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Gita Handayani berdiri sejak tahun 2004, total personil ada sekita 80 orang, namun yang terpilih dan mendapat kesempatan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent 2023 hanya 25 orang.

Grup musik Major 9 terdiri dari 9 orang laki-laki dengan rentang usia 20 hingga 27 tahun.

Pada Babak Road To Grand Final, Major 9 berkolaborasi dengan Novia Bachmid membawakan lagu berjudul ‘I Will Always Love You’ dari Whitney Houston.

4. Darak Badara

Darak Badarak adalah grup musik tradisional kontemporer asal Pariaman Sumbar dan Padang yang dipadukan dengan musik modern.

Personil dari Darak Badarak ini terdiri dari anak remaja hingga dewasa yaitu antara rentang usia 10-23 tahun.

Grup musik tradisional ini dinyatakan lolos ke babak Grand Final setelah menghadirkan penampilan yang memukau untuk para juri dan penonton.

0 Komentar