Bosan Staycation di Hotel? Cobain Yuk Camping Mewah di Bandung, Pilihannya Banyak, Konsepnya Unik dan Pastinya Bikin Betah

Camping Mewah di Bandung
Bubu Jungle Resort, salah satu tempat camping mewah di Bandung dengan konsep yang unik dan estetik. (Instagram/@bubujungleresort)
0 Komentar

2. Legok Kondang Lodge

Tempat camping mewah di Bandung berikutnya ada Lebak Kondang Lodge yang berada di Jalan Kurunangan, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey.

Legok Kondang Lodge adalah glamping yang mengusung konsep penginapan seperti di Ubud, Bali.

Selain menawarkan sensasi camping mewah dengan panorama alam yang memesona, Legok Kondang Lodge juga memanjakan pengunjungnya dengan beragam fasilitas yang tak kalah menariknya seperti kolam renang yang berada di ketinggian, serta spot foto dengan latar belakang yang keren.

Baca Juga:Inilah 5 Lokasi Camping Bandung Murah dengan Pemandangan Alam yang Tidak Murahan, Tarif Mulai dari Rp15 Ribuan5 Spot Camping di Bandung, Cocok untuk yang Suka Beraktivitas di Luar Ruangan

Berada di Legok Kondang Lodge Anda juga dapat melakukan aktivitas lain seperti arung jeram, trekking, dan mengikuti tour ke kawah putih.

Tertarik staycation di Legok Kondang Lodge? Hubungi nomor 0813 – 1817 – 9889 untuk informasi lengkap mengenai hotel dan penginapan.

Dusun Bambu Leisure adalah tempat camping mewah di Bandung yang mengusung konsep pedesaan tradisional Sunda.

Lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung.

JIka berkunjung, Anda akan merasakan suasana pedesaan Sunda yang asri dan alami serta fasilitasnya yang diberi nama khas Sunda, seperti penginapan dan restoran.

Dusun Bambu Leisure Park menyediakan dua tipe penginapan yaitu Sayang Heulang Glamping dan Kampung Layung Cottage.

Sayang Heulang Glamping menawarkan tiga pilihan tenda yaitu Single Mini Tent, Double Mini Tent, dan Luxury Tent.

Baca Juga:Menikmati Liburan Seru di 3 Tempat Camping Ciwidey: Tubuh dan Pikiran Rileks dengan Suasana Alam yang Natural dan AsriSalmine Bandung Siap-Siap! Salma Salsabil Akan Tampil di Charity Concert Bergerak Nyata Fest Rumah Zakat 6 Agustus Nanti, Cek Lokasi dan Waktunya di Sini!

Sementara itu Kampung Layung Cottage pilihan penginapannya ada Family Residence, Deluxe Residence, dan Village Residence.

0 Komentar