Garut Dinoland, Objek Wisata yang Menggambarkan Zaman Purbakala, Ini Harga Tiket Terbaru

Garut Dinoland
Suasana di objek wisata Garut Dinoland di Desa Mekarjaya Kecamatan Tarogongkaler Kabupaten Garut, 14 Juli 2023. (Agi Sugiana/Radartasik.id)
0 Komentar

”Jadi penonton selain menikmati pertunjukan show dari kami, di akhir acara show itu pengunjung akan mendapatkan edukasi dari host team edukasi Garut Dinoland, wisata edukasi mengenai zaman prasejarah dinosaurus,” tuturnya.

Tarif Playground dan Playing Fox

Para pengunjung objek wisata tersebut akan dikenakan tarif berbeda jika ingin menikmati fasilitas lainnya.

Seperti tarif playground sebesar Rp 25.000 per orang. Playing fox Rp 20.000 untuk anak kecil dan Rp 30.000 untuk dewasa.

Baca Juga:Pencairan UGR Tol Getaci, Dapat Rp 300 Juta Lebih, Aho Abdul Kholik Senang Bukan Main, Pembayaran Uang Ganti Rugi Jalan Tol di Desa Karangmulya Kabupaten Garut TuntasPembebasan Lahan Tol Getaci Terbaru, Warga Desa Karangmulya Kabupaten Garut Terima Uang Ganti Rugi Jalan Tol

Kemudian untuk dokar tergantung kapasitas tempat duduknya. Untuk kapasitas 2 orang sebesar Rp 20.000 dan Rp 30.000 untuk 3 orang.

Para pengunjung juga bisa menikmati beragam paket makanan di resto yang ada di Garut Dinoland. Seperti paket hemat menyediakan fried chicken, nasi timbel, dan nasi goreng.

Selain resto, ada juga street food yang tersedia seperti seblak dan lain-lain. Pengelola melakukan sistem profit sharing dengan para pedagang.

Animo Libur Sekolah

Garut Dinoland kerap mengalami peningkatan pengunjung ketika libur sekolah. ”Pengunjung datang ke sini tuh kebanyakan yang liburan sekolah,” tutur Hendra.

Pengelola objek wisata tersebut akan terus berinovasi membuat sesuatu yang baru untuk menarik minat para wisatawan.

”Kita akan renovasi kaya pembuatan kolam berenang dan pembuatan aula juga,” ujarnya. (*)

0 Komentar