Tidak Hanya Tawarkan Kemewahan, 5 Glamour Camping Ciwidey Ini Miliki Fasilitas Lengkap dan Konsep yang Unik

Glamour Camping Ciwidey
Eco Park Curug Tilu, glamour camping Ciwidey yang menyediakan paket wisata yang cukup lengkap dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga. (Instagram/@ecoparkcurugtilu.official)
0 Komentar

Eco Park Curug Tilu merupakan salah satu objek wisata yang ramah lingkungan dan ramah anak. Di sini pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang wisata yang lengkap seperti penginapan, restoran, playground, panggung musik yang diperuntukkan bagi pengunjung yang suka bernyanyi, dan spot foto yang instagramable.

Harga tiket masuk Eco Park Curug Tilu adalah Rp25.000 bagi wisatawan lokal dan Rp40.000 untuk wisatawan mancanegara. Adapun penginapannya tersedia dalam beberapa tipe dengan harga mulai dari Rp520.000 hingga Rp1.320.000.

Lakeside Rancabali yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey KM 39 Situ Patengan, Kecamatan Rancabali bisa dijadikan sebagai referensi glamour camping Ciwidey saat liburan.

Baca Juga:Selain Ciwidey, 5 Tempat Camping di Pangalengan Bandung Ini Juga Tidak Kalah Keren dan Menarik, Yuk Kemah!6 Rekomendasi Tempat Camping Murah di Bandung, Wajib Dicoba Buat Liburan Seru!

Glamping ini tidak hanya menyuguhkan keindahan alam yang memesona, tapi juga akan memberikan pengalaman berkemah yang berbeda karena lokasinya yang berada di tepian Situ Patenggang yang legendaris.

Di sini Anda dapat menikmati penginapan yang langsung menghadap ke Situ Patenggang yang luas dan jernih airnya. Tidak hanya itu Anda juga bisa di restoran yang unik berbentuk kapal pinisi yang seolah sedang bersandar di tepian danau.

Adapun harga sewa glamping yang tersedia berkisar antara Rp1,5 juta sampai Rp7 juta.

4. Legok Kondang Lodge

Legok Kondang Lodge merupakan glamour camping Ciwidey yang mengusung konsep penginapan seperti di Ubud Bali.

Berlokasi di Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Legok Kondang Lodge tidak hanya dikelilingi oleh pemandangan alam yang memukau tapi juga memberikan sensasi kemewahan bagi yang wisatawan yang berkunjung.

0 Komentar