Beautiful Performance! Nabila Taqiyyah Tampil Mempesona di Event Joar Awards Ceremony 2023 Medan, Jadi Inspirasi Pengusaha Muda hingga Moment Sapa Ibu Berkursi Roda Jadi Sorotan!

Nabila Taqiyyah Tampil Mempesona di Event Jaor Awards Ceremony 2023 Medan
Nabila Taqiyyah Tampil Mempesona di Event Jaor Awards Ceremony 2023 Medan (Instagram.com/@july_fathiyah/@joarskincare/@miftaharmia)
0 Komentar

Para fans berterik histeris dan tremor karena tidak menyangka bisa sedekat ini dengan idola mereka.

Nabila membuka penampilan dengan lagu Terlukis Indah yang dipopulerkan Rizky Febian feat Ziva Magnolya.

Selain lagu Terlukis Indah, Nabila juga melantunkan lagu ‘Seandainya’ milik Vierratale dengan energik dan mengajak penonton untuk nyanyi bareng.

Baca Juga:Inilah Daftar Semi Finalist Indonesia’s Got Talent 2023 yang Siap Bertarung dengan 5 Peraih Golden BuzzerBabak Quarter Final Terakhir Indonesia’s Got Talent 2023, Cek Link Nonton Live Streaming di Sini! Perebutan Tiket ke Semi Final!

Lagu Menghargai Kata Rindu yang menjadi lagu kemenangan juga menggema di event Awards Ceremony Medan ini.

Salah satu founder Joar Skincare bernama Miftah Armia mengungkapkan jika Nabila menjadi inspirasi dan motivasi baginya saat ia mengisi sesi Seminar Motivasi Bisnis.

“Nabila ini sosok yang menginspirasi bagi saya, sosoknya kuat, walaupun mungkin umurnya masih tergolong sangat muda, tapi punya spirit juang yang luar bisa,” ungkap Miftah Armia.

“Jadi sosok yang kita undang hari ini bukan hanya punya suara emas, tapi juga punya mental emas,” ujarnya.

“Kalau hari ini, di sini sudah berapa episode Indonesian Idol? 12 belum ada pemenang dari Aceh, bahkan dari isu isu orang Aceh itu gak akan menang,” lanjutnya.

“Tapi Nabila enggak peduli, ada yang ngomong gini ‘juri itu gak akan mau berpihak sama orang-orang daerah apalagi kota-kota kecil,” ujar Miftah Armia.

“Tapi Nabila bisa membuktikan, apapun keadaannya, apapun kata orang, yang namanya kuasa Allah, dan tujuannya dengan bersungguh-sungguh pasti akan ada hasil,” pungkas pengusaha muda asal Banda Aceh ini.

0 Komentar