Selain Ingin Rilis Lagu Dalam Waktu Dekat, Ini Harapan Salma Salsabil Setelah Berhasil Juarai Indonesian Idol 2023

Harapan Salma Salsabil, Salma Salsabil Tampil di Istana Negara
Salma Salsabil saat tampil di Medan. (instagram/@salmine.update)
0 Komentar

Butuh waktu enam tahun untuk bisa mengembalikan rasa percaya dirinya hingga akhirnya ia berani kembali mengikuti audisi kompetisi bernyanyi.

Indonesian Idol ajang pencarian bakat yang telah hadir sejak belasan tahun lalu menjadi pilihan Salma untuk membuka jalannya di industri musik Tanah Air.

Berbekal kematangan vokal serta dukungan orang-orang terdekat akhirnya Salma berhasil mewujudkan mimpinya yang telah ia mulai sejak masih anak-anak.

Baca Juga:3 Lokasi Camping Bandung Ini Tawarkan Sensasi Berkemah di Pinggir Danau, Ada yang Dekat dengan Jembatan Gantung Terpanjang di Asia Tenggara10 Tempat Camping Bandung: Menyatu dengan Alam, Sejuk dan Cocok untuk Tenangkan Pikiran

Kini berbagai tawaran manggung serta menjadi bintang tamu suatu acara sudah menjadi rutinitas hariannya.

Penampilannya di sejumlah event musik kerap kali membuat penonton terpukau dengan aksi panggungnya serta kemampuannya dalam membawakan lagu dari berbagai genre.

Terbaru penampilannya di event Jazz Gunung Bromo 2023 beberapa hari lalu trending di Twitter. Performanya dalam event tersebut banyak dipuji oleh warganet.

Meskipun kini ia telah mewujudkan mimpinya untuk berkarier di industri musik akan tetapi masih ada beberapa harapan yang ingin diwujudkannya setelah ia dinobatkan sebagai jawara Indonesian Idol 2023.

Harapan Salma Salsabil Setelah Juarai Indonesian Idol 2023

Dalam tayangan YouTube Eventori View pada 20 Juli 2023 lalu, Salma mengungkapkan beberapa harapannya terkait dengan kariernya di dunia musik.

Harapan Salma Salsabil dalam waktu dekat adalah ingin merilis sejumlah lagu yang telah ditulisnya sejak lama.

“Jangka pendeknya sih bisa terealisasikan karena lagu-lagu yang udah kubuat di tahun-tahun kemaren,” ujarnya.

Baca Juga:Punya Banyak Lagu Ciptaan Sendiri, Ternyata Salma Salsabil Sudah Dibiasakan Menulis Lirik Sejak Kecil dan Pernah Ditantang Sang Ayah dengan Imbalan Rp50 Ribu Per Lagu 3 Camping Ground Bandung yang Murah Meriah, Ada yang Tawarkan Suasana Private

Selain itu, harapan Salma Salsabil dalam jangka panjang adalah bisa merilis album serta menggelar konser sendiri.

“Mungkin beberapa tahun kedepannya bisa album mungkin. Atau mungkin bisa konser,” kata Salma.

0 Komentar