Nex Parabola Tawarkan Paket Liga Inggris dengan Harga Diskon di Pulsapedia

Liga Inggris
Nex Parabola, penyedia layanan TV satelit, menawarkan paket Liga Inggris dengan harga diskon hingga 6% untuk pembelian melalui aplikasi Pulsapedia.
0 Komentar

Premier League merupakan sebuah perusahaan yang di dalamnya klub peserta liga bertindak sebagai pemegang saham.

Musim kompetisi dimainkan dari Agustus hingga Mei, di mana setiap tim bermain 38 pertandingan, dengan 19 pertandingan kandang dan 19 pertandingan tandang.

Hak Siar Liga Inggris 2022-2025

Untuk musim 2022-2025, pemegang hak siar Liga Premier Inggris yaitu EMTEK Group yang meliputi Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola.

Baca Juga:Khusus Pulau Jawa, Siaran TV Analog MNCTV, INEWS, RCTI, GTV, TVONE, ANTV, NET, dan RTV DimatikanMartin Odegaard Ingin Arsenal Gunakan Rasa Sakit Premier League, Puji Kualitas Declan Rice

Dengan demikian, Nex Parabola menjadi platform utama untuk menyiarkan Liga Premier Inggris di Indonesia.

Penting juga diperhatikan bahwa bagi pengguna parabola yang ingin menonton aksi klub kesayangan Liga Premier Inggris, Anda perlu menggunakan Receiver Nex Parabola dan saksikan di channel Champions TV 5 dan Champions TV 6. Dukung dan saksikan juga aksi Timnas Indonesia dalam menjaga kehormatan sepak bola Tanah Air.

Jangan Lewatkan Setiap Momen

Paket Liga Inggris 2023/2024 Nex Parabola hadir untuk memastikan bahwa Anda tidak melewatkan setiap momen seru Liga Premier Inggris. Jadi tunggu apalagi? Segera aktifkan paket Anda dan saksikan klub favorit berlaga!

Nikmatilah atmosfer stadion langsung dari rumah Anda bersama Nex Parabola. (*)

0 Komentar