Cerita Rony Idol Tentang Asal Usul Nama Grup Golan Junior, Ternyata Ada Pengaruh dari Boy Band Iqbaal Ramadhan Waktu Kecil

Rony Idol
Rony Parulian saat tampil di Indonesian Idol. (Instagram/@ronyparulian_)
0 Komentar

“Nama awal grup musik itu Parhusip Trio. Kenapa Parhusip Trio? Karena di zaman itu lagi fight trio-trio Batak lagi naik pada waktu itu dan anak kecil juga lagi naik waktu itu,” terang Rony.

Grup yang awalnya beranggotakan tiga orang itu kemudian bertambah menjadi empat orang dengan bergabungnya adik perempuan Rony yang bernama Diva ke dalam Parhusip Trio.

Setelah sang adik bergabung, mereka kemudian memutuskan untuk mengganti nama Parhusip Trio menjadi Golan Junior.

“Akhirnya kita ubah nama. Namanya jadi Golan Junior,” ucap Rony.

Baca Juga:Ternyata Salma Salsabil Sempat Diarahkan Orang Tua di Bidang Olahraga Sebelum Akhirnya Memilih Fokus di MusikiME Entertainment Minta Maaf Terkait Pemuatan Peta Laut China Selatan di Situs Web Mereka

Nama Golan Junior ternyata terinspirasi dari boy band anak-anak yang saat itu tengah naik daun di Indonesia yakni Coboy Junior.

“Karena Coboy Junior waktu itu naik. Nah, kita versi Bataknya versi anak-anak kecil nyanyi lagu Batak,” ujarnya.

Coboy Junior sendiri muncul saat musik Indonesia didominasi oleh boy dan girl band. Beberapa boy dan girl band yang sangat populer waktu itu ada Smash, Cherrybelle, 7 Icons, dan XO-XI.

Iqbaal Ramadhan yang saat ini menjadi aktor film merupakan salah satu anggota dari Coboy Junior. Selain Iqbaal ada juga Bastian Steel, Kiky, dan Aldy Maldini.

Beberapa lagu populer dari grup yang kemudian berganti nama menjadi CJR ini di antaranya “Kamu”. “#Eeaaa”, dan “Terhebat”. (*)

0 Komentar