Gagal Manggung di Event Munfest 2023, Salma Salsabil Tiba-tiba Ikut Ngumpul Bareng Para Admin Fanbase Salmine di Yogyakarta

Salmine
Salma Salsabil dan para admin fanbase Salmine saat menggelar acara Ngasix Sibad di Yogyakarta. (Instagram/@salmine.official)
0 Komentar

Dalam acara yang bertajuk “Ngasix Sibad: Ngobrol Asix, Silaturahmi Bareng Admin” Salma tampak membawakan lagu berjudul “Amin Paling Serius” yang dipopulerkan oleh Nadin Amizah dan Sal Priadi.

Melalui tayangan YouTube Salmine Disini, para fans yang hadir tampak kompak ikut bernyanyi bersama Salma dan sangat antusias mengaminkan pernyataannya di sela-sela menyanyikan lagu tersebut.

“Untuk kita semua yang punya amin masing-masing, semoga salah satu amin kalian bisa jadi amin paling serius,” ucap Salma.

Baca Juga:Hwasa MAMAMOO Tanda Tangan Kontrak dengan P Nation di Atas Panggung Konser PsyNyanyi Bareng di Silet Awards 2023, Penampilan Salma, Nabila, Rony Idol Banjir Pujian Warganet

Sebelumnya, akun Instagram @salmine.official telah mengabarkan digelarnya acara tersebut dalam sebuah postingan yang diunggah pada Sabtu, 1 Juli 2023 lalu.

“Ngasix Sibad, ngobrol asix, silaturahmi bareng admin… Yuk kita meet up bareng Miners, sore ini ya!! See u,” tulis akun @salmine.official dalam keterangan gambar yang diunggahnya.

Melalui kolom komentar, para penggemar Salma tampak antusias dan memberikan pujian terhadap acara yang digelar oleh para admin Salmine itu.

“SALUT BNGT SAMA KALIAAANNN, SALMA & SALMINE KEREN TEROOSSS,” tulis akun @lrsmeila06.

“Luar Biasa Hebattt,” tulis akun @shielamaulidaa.

“keren sal walaupun konser munfest ditunda sampe waktu yang blm ditentukan tp tetep terbang ke jogja buat nemuin para salmine. salut akuu,” tulis akun @kausarazidna3344 di kanal YouTube Salmine Disini.

“Salma selalu keren… Kami Salmine bangga punya kamu Salma,” tulis akun @RenyS-sh7kq.

Bahkan ada juga netizen yang bertanya mengenai cara gabung menjadi anggota Salmine.

“Kak cara gabung jadi member salmine gimana?” tanya akun @salmongradea.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Hollywood yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Ini, Ada Insidious, Mission Impossible, hingga BarbieKeren! Video Musik “Menghargai Kata Rindu” Versi Salma Salsabil Tembus 3 Juta Penayangan di YouTube

“Mimin yang baik hati semoga dijawb komenku, kapan nih open member lagi min? Sepertinya banyak yang menunggu untuk menjadi salmine,” tulis akun @mardianriskautami. (*)

0 Komentar