Satpam Rumah Sakit di Tasikmalaya Ditonjok Suami Pasien 2 Kali, Mengaku Sipir Lapas

Satpam Ditonjok Suami Pasien
Tangkapan layar rekaman CCTV Satpam ditonjok Suami Pasien di salah satu rumah sakit di Tasikmalaya
0 Komentar

Akibat dari kejadian tersebut, Dudi mengalami lebam di area mata sebelah kirinya. Pukulan pelaku terbilang sangat keras sampai membuat kesadaran korban menurun. “Sempat muntah-muntah dan pingsan,” ucapnya.

Tidak sampai 24 Jam, polisi sudah berhasil mengamankan pelaku yang merupakan pria asal Sindangsono Kecamatan Cigalontang berinisial AS. Dia merupakan suami dari salah satu pasien yang sedang dirawat di rumah sakit tempat korban bekerja.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan terlapor dari kasus pemukulan itu. “Pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa di kantor,” ucapnya.

Baca Juga:Anggaran di Kota Tasikmalaya Katanya Defisit Tapi Rajin Seremonial, Begini Kata Anggota Dewan PDI PerjuanganAnggota DPRD Porvinsi Jawa Barat dari PKS Drs KH Tetep Abdulatip Sosialisasikan Perda Pengelolaan Sampah

Terkait motif pelaku melakukan aksi arogan tersebut, Ari belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya pemeriksaan masih dilakukan oleh penyidiknya.  “Masih pemeriksaan, untuk mengetahui motifnya apa,” sambungnya. (*)

0 Komentar