Ayah Salma Salsabil Titipkan Pesan Ini Saat Tahu Anaknya Ingin Berkarier di Musik

Ayah Salma
Tangkapan layar wawancara orang tua Salma Salsabil (YouTube: Radar Bromo TV)
0 Komentar

Sebagai orang tua yang ingin melihat anaknya sukses, mereka mencoba mengarahkan anaknya dengan memberikan saran dan pesan yang kelak akan berguna bagi masa depannya.

Selain karena bakat yang memang ia miliki, kemampuan Salma dalam menulis lagu juga tidak terlepas dari arahan ayahnya.

Ayah Salma senantiasa memberikan pesan dan saran yang membangun untuk kemajuan karier anaknya jika terjun industri musik.

Baca Juga:Sering Dijodohkan dengan Rony Parulian, Ternyata Salma Salsabil Sudah Punya PacarTetangga Bongkar Sifat Salma Salsabil Saat Tinggal di Kampung: Ramah dan Suka Sedekah

Demis Ferid Mandaya, ayah Salma mengatakan bahwa sejak kecil sang anak sudah terbiasa menulis lagu dan terus ia dorong agar selalu menulis.

“Saya paksa dia bikin karena kan dia punya kemampuan,” ujar Demis Ferid Mandaya, dikutip dari YouTube Radar Bromo TV.

Ia juga berpesan pada anaknya agar tidak hanya sekedar bisa bernyanyi dan memainkan alat musik, tapi juga harus pandai membuat lagu.

“Saya sering bilang ke dia ‘kamu kalau hanya bisa bermain musik, hanya bisa pandai bernyanyi dan pandai bermain alat musik, tapi kamu gak pernah bisa bikin lagu, ya udah kamu gak akan bisa apa-apa, kamu ya akan seperti umumnya itu” ungkap ayah Salma.

“Perkembangan kamu gak akan meledak, tapi kalau kamu bermain dengan lagu ciptaanmu paling tidak kamu punya kebanggaan,” lanjutnya.

Lagu Ciptaan Salma

Saat babak Spektakuler Show Top 14 Indonesian Idol XII, Salma pernah membawakan lagu yang ia ciptakan sendiri hingga membuat para juri kagum. Bahkan Rossa sampai menitikkan air matanya karena merasa terhubung dengan lagu tersebut.

Lagu yang diketahui berjudul “Rumah” itu  ia bawakan usai menyanyikan lagu “Dunia Tipu-Tipu” Milik Yura Yunita.

Baca Juga:Miliki Karakter Suara Khas, Salma Salsabil Ungkap Sosok yang Berpengaruh Terhadap MusiknyaLagu Menghargai Kata Rindu versi Salma Salsabil Capai 1 Juta Streaming di Spotify

Dalam lirik lagu “Rumah” ia tumpahkan segala kerinduannya pada rumah dan keluarganya saat menjalani karantina Indonesian Idol. (*)

0 Komentar