Nabila Taqiyyah Ungkap Perasaannya Duet dengan Alan Walker, Zaskia Sungkar: Deg-degan Gak Sih?

Nabila Taqiyyah ungkap perasaannya duet dengan Alan Walker
Nabila Taqiyyah ungkap perasaannya duet dengan Alan Walker di hadapan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar di podcast The Sungkars. (Tangkapan layar The Sungkars)
0 Komentar

Beberapa bulan membuat berbagai konten cover lagu, lanjut Nabila Taqiyyah, viewers-nya tidak terlalu banyak. “Terus akhirnya aku coba kaya ganti konten gitu,” ungkapnya.

Nabila Taqiyyah Bikin Tentara Israel Nangis

Konten yang dicoba oleh Nabila Taqiyyah adalah konten Ome TV. “Ketemu sama strangers (orang asing). Terus kita kayak ngobrol. Terus aku nyanyiin buat mereka. Akhirnya orang banyak yang suka. Banyak yang notice juga,” terangnya.

“Terus ada satu video yang bikin aku up yaitu aku ketemu sama tentara Israel,” jelas Nabila Taqiyyah. Konten tersebut berjudul “NYANYIIN LAGU UNTUK PALESTINA DI SERVER ISRAEL. OME TV INTERNASIONAL#PART12” yang diunggah pada 30 Mei 2021. Hingga Kamis 15 Juni 2023 pukul 00.44 WIB, video tersebut telah ditonton 11.587.834.

Baca Juga:Dr Romantic 3 Memasuki Episode Terakhir, Ini Bocoran 5 Adegan MendebarkanNabila Taqiyyah Makan Bareng dengan Keluarga The Sungkars, Tak Menyangka Aktris Senior Fenny Bauty Ternyata The Nablovers

Nabila Taqiyyah mengaku tidak menyangka konten dengan tentara Israel tersebut bisa meledak. Saat bertemu dengan pria tersebut Nabila menyanyikan lagu “We Will Not Go Down” dari Michael Heart.

Menurut Nabila Taqiyyah, lagu “We Will Not Go Down” syarat akan makna dengan kondisi saat itu di Palestina. “Maknanya itu juga sebenarnya mewakili perasaan orang-orang Palestina juga,” ucapnya.

“Dan pada saat itu juga momennya itu lagi terjadinya peperangan antara Israel sama Palestina juga kan. Dan akhirnya aku nyanyiin buat dia. Terus dia ngerti arti dari makna lagu itu. Akhirnya dia nangis,” ungkap Nabila Taqiyyah. (*)

0 Komentar