Ini Dia Deretan City Car Terbaik, Pilihan Sempurna untuk Mobilitas dan Gaya di Perkotaan

city car
Mazda 2 terbaru 2023. foto: mazda
0 Komentar

Toyota Yaris memiliki mesin 1.500 cc dengan konsumsi bahan bakar sekitar 13,6 kilometer per liter. Terdapat dua tipe Yaris, yaitu tipe G dan TRD, dengan perbedaan utama pada desain eksterior, terutama pada fog lamp. Tipe TRD memiliki cahaya yang lebih terang.

Dari segi interior, TRD Sportivo lebih canggih dengan penambahan kamera parkir belakang. Harga mobil bekas Toyota Yaris saat ini berkisar mulai dari Rp100 jutaan. Tergantung pada tahun produksi, harga pasaran, dan kualitas mobil bekas.

Kelebihan Toyota Yaris:

  • Desain yang terus diperbarui dan keren.
  • Konsumsi bahan bakar yang memadai.
  • Kualitas dan reputasi Toyota yang baik.
  1. Nissan March

Nissan March merupakan mobil City Car yang dikenal karena memberikan perlindungan yang baik bagi pengguna. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti dual airbag dan Child Safety Locks.

Baca Juga:Harley-Davidson Homecoming Akan Menjadi Perayaan Hari Jadi ke-120 yang Paling Meriah, Harga Tiketnya Lebih Murah dari ColdplaySpesifikasi Harley-Davidson X440 Bikin Penasaran, Murah Tapi Gagah, Ini Dia Bocorannya

Dengan kapasitas mesin 1500 cc, Nissan March memiliki torsi maksimal 10,6 kg.m pada 4.000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya mencapai sekitar 21 kilometer per liter. Saat ini, produksi Nissan March telah dihentikan.

  1. Toyota Agya

Toyota Agya merupakan pilihan yang cocok sebagai City Car, dengan ukuran body yang mungil. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga berkapasitas 1000 cc.

Dalam satu liter bahan bakar, Toyota Agya mampu menempuh jarak hingga 22 km. Selain itu, interior yang luas mampu menampung hingga 5 orang penumpang.

Toyota Agya dihadirkan sebagai mobil pertama bagi para anak muda, sehingga harganya lebih ekonomis.

  1. Mazda 2

Mazda 2 merupakan City Car yang sangat diminati oleh anak muda. Mobil ini memiliki tampilan dan desain elegan yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi.

0 Komentar