Hasil AC Milan vs Napoli 1-0: Rossoneri Menjemput Kejayaan di Liga Champions, 10 Prajurit Partenopei Tak Berdaya

Hasil AC Milan vs Napoli
Ismael Bennacer merayakan gol dalam kemenangan AC Milan vs Napoli di Liga Champions, Kamis 13 April 2023. (Twitter AC Milan)
0 Komentar

Namun, Milan masih membutuhkan penyelamatan akhir dari Maignan. Sang kiper mampu menepis sundulan Giovanni Di Lorenzo di menit-menit terakhir.

Penampilan Rossoneri di sini jauh lebih rendah hati dan jauh lebih rajin. Mereka mencetak gol dengan tembakan pertamanya ke gawang setelah Napoli memiliki 9 percobaan—3 di antaranya menguji Maignan—di dalam 23 menit pertama.

Milan mungkin tidak bisa mengandalkan keberuntungan semacam itu pada leg kedua. Meskipun mereka akan menuju ke Napoli dengan rekor yang luar biasa—hanya kalah 1 kali dari 10 pertandingan Italia di Eropa (menang 5, seri 4).

Baca Juga:Prediksi Anderlecht vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa Jumat 14 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan PemainHasil Real Madrid vs Chelsea 2-0: Los Blancos di Atas Angin, 10 Pemain The Blues Menderita di Liga Champions

Pencapaian itu menunjukkan kekuatan Brahim yang bertahan melawan Napoli, dengan menjadi terlibat dalam tiga gol ketika berhadapan dengan Partenopei – jumlah yang sama dengan ketika melawan Torino – dalam semua kompetisi.

Rossoneri Menggempur Pertahanan Napoli Sekali Lagi

Napoli telah menjadi kekuatan dominan di Italia, dan diunggulkan sebagai favorit Eropa oleh banyak orang. Namun Partenopei belum mampu menahan serangan Milan musim ini.

Tim Spalletti telah kebobolan 6 kali melawan Milan di semua kompetisi pada musim ini. Itu 2 kali lebih banyak daripada kebobolan mereka dari tim lain seperti Cremonese, Ajax, dan Liverpool.

Agenda AC Milan dan Napoli Berikutnya

Sebelum pertemuan kembali di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli akan menjamu Verona di Serie A pada Sabtu. Lalu 3 jam setelahnya Milan melawan Bologna. (*)

Sumber: Livescore

0 Komentar