Prediksi Gent vs West Ham di Liga Konferensi Eropa Kamis 13 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain

Prediksi Gent vs West Ham
Pertandingan Gent vs West Ham di Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada Kamis 13 April 2023 pukul 23.45 WIB.
0 Komentar

Statistik Gent

Meskipun tim Belgia ini tidak termasuk di antara tim terbesar yang tersisa di turnamen, kemenangan agregat 5-2 atas Istanbul Basaksehir membuat pesaing lainnya sadar.

Gift Orban mencetak sejarah saat ia mencetak hat-trick tercepat dalam kompetisi Eropa, mencetak tiga gol hanya dalam 205 detik sebelum rekan setimnya Hugo Cuypers mencetak gol keempatnya dalam enam menit untuk mengalahkan lawan Turki mereka.

Tim Hein Vanhaezebrouck juga baru-baru ini memperkuat posisi mereka di kancah domestik, mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan untuk naik ke posisi keempat di tabel.

Baca Juga:Prediksi Feyenoord vs Roma di Europa League Kamis 13 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan PemainCurhat, Pokir DPRD Kota Tasikmalaya Kerap Diabaikan, Sekda Menampung Keluh Kesah

Gent bukanlah pendatang baru dalam mengganggu klub-klub London dalam kompetisi Eropa, seperti ketika mereka mengalahkan Tottenham Hotspur dengan agregat skor 3-2 di babak 32 besar Liga Europa musim 2016-17.

Kondisi Pemain Gent vs West Ham

Meskipun banyak pemain Gent yang sudah pasti dipilih, Vanhaezebrouck masih memiliki beberapa dilema seleksi, termasuk apakah akan menggunakan kiper cadangan Davy Roef yang telah bermain lebih banyak pertandingan Piala daripada Paul Nardi musim ini.

Alessio Castro-Montes bisa dipertahankan di sisi kanan dari tiga bek tengah menggantikan Kamil Piatkowski yang dimainkan di sana pada pertandingan melawan Union SG akhir pekan lalu.

Tergantung pada apakah Vanhaezebrouck ingin lebih banyak kecerdasan di lini tengah, Hong Hyun-Seok juga bisa dipertimbangkan untuk dipanggil kembali.

Moyes harus memutuskan apakah akan tetap menggunakan formasi 4-4-2 yang berhasil melawan Fulham atau kembali ke tiga gelandang tengah.

Jika dia mempertahankan yang pertama, 10 pemain lini depan yang sama bisa digunakan, meskipun Emerson Palmieri dan Said Benrahma juga bisa dipilih di posisi bek kiri dan lebih ke sisi lapangan.

Kiper Alphonse Areola harus kembali berada di bawah mistar, tetapi Gianluca Scamacca absen karena cedera lutut dan Lucas Paqueta mungkin kesulitan pulih dari masalah kaki untuk kembali tampil pada pertandingan ini.

0 Komentar