Isu Jual Beli Jabatan Menyeruak di Lingkungan Pemkab Ciamis

jual beli jabatan
screenshot postingan tentang jual beli jabatan. Instagram
0 Komentar

“Yang dulu saya bilang dua kali lipat, saya sampaikan sekarang lima kali lipat. Kalau kalian keluar uang Rp 100 juta, saya ganti 500 juta. Apalagi yang nuduhnya oknum ASN. Itu sangat goblog,” katanya.

Hediat mengaku sudah melantik puluhan ribu ASN sejak ia masih menjabat sebagai sekretaris daerah, sampai sekarang menjadi bupati Ciamis. Yang berusaha bermain uang, kata dia, tidak dilantik. “Pokonya kalau ada bukti main uang saya ganti uangnya lima kali lipat,” tandasnya.

Dihubungi terpisah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Daerah Kabupaten Ciamis ling Ahmad Rifai juga menanggapi santai isu tersebut. Menurutnya informasi itu tidak bisa dipertanggungjawabkan sama sekali.

Baca Juga:Soal Kepegawaian, Kewenangan Penjabat Wali Kota TerbatasDPD Golkar Kota Tasik Kerahkan Kader Bagi-Bagi Takjil Gratis!

“Bahkan seleksi saya ikut. Mengenai tuduhan itu tidak benar adanya. Kalau mau (main uang) dari dulu aja, tidak sekarang. Pokonya itu tidak benar. Saya medsosnya ada yang ngasih tahu namun saya abaikan saja,” singkatnya.

0 Komentar