Prediksi Gil Vicente vs Chaves di Liga Portugal Selasa 11 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain

Prediksi Gil Vicente vs Chaves
Pertandingan Gil Vicente vs Chaves di Liga Portugal akan berlangsung Selasa 11 April 2023 pada pukul 02.15 WIB.
0 Komentar

Statistik Chaves

Di sisi lain, Chaves baru saja kalah 1-2 dari Braga di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira.

Setelah Juninho Vieira menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah gol Iuri Medeiros pada menit ke-16 untuk memaksa hasil imbang di babak pertama, pemain depan Spanyol Abel Ruiz mencetak gol di menit akhir pertandingan untuk memberikan kemenangan ke-19 bagi Braga di musim ini.

Sebelumnya, Flavienses meraih kemenangan 2-0 atas Portimonense pada 11 Maret lalu untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan berturut-turut, seminggu sebelum mengalahkan Estoril Praia 2-0 di Estadio Antonio Coimbra da Mota.

Baca Juga:Kunci Kebahagiaan Menurut Dr Aqua Dwipayana, Ada 2 Hal Penting, Catat!Prof Deddy Mulyana Nilai Buku-Buku Dr Aqua Dwipayana Bukti Nyata Hadis Nabi tentang Kekuatan Silaturahim

Selanjutnya bagi Chaves adalah tim yang sudah mereka kalahkan selama empat pertandingan berturut-turut dan belum pernah kalah dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang sejak November 2019.

Sementara para pemain yang dilatih oleh Vitor Campelos akan berusaha untuk meraih kemenangan kelima secara beruntun melawan Gil Vicente, mereka kesulitan untuk meraih hasil positif di laga tandang, di mana mereka hanya berhasil menang satu kali dari enam pertandingan sejak awal tahun.

Kondisi Pemain Gil Vicente vs Chaves

Gil Vicente masih harus bermain tanpa striker berusia 27 tahun, Ali Alipour, yang kemungkinan besar absen untuk pertandingan ketujuh berturut-turut setelah mengalami cedera pada pertandingan melawan Famalicao pada Februari lalu.

Dia bergabung dalam daftar pemain cedera Gilistas bersama dengan kiper berpengalaman Stanislav Kritsyuk, yang juga belum bermain sejak Februari karena masalah otot.

Giorgi Aburjania sudah bisa dipilih kembali setelah absen karena menjalani hukuman satu pertandingan saat melawan Sporting Lisbon dan gelandang internasional Georgia tersebut diharapkan turun di laga pada hari Senin.

Sedangkan untuk Chaves, gelandang Nigeria Nwankwo Obioro mengalami cedera otot saat melawan Vitoria de Guimaraes pada 31 Januari lalu dan tidak bisa tampil di Estadio Cidade de Barcelos.

Gelandang Spanyol Jonathan Arriba juga masih berada di bangku cadangan, sedangkan pemain muda Portugal, Eduardo Borges, telah dinyatakan absen sejak November karena cedera lutut.

0 Komentar