Acara Imlek, Jumlah Pengunjung Naik

Acara Imlek, Jumlah Pengunjung Naik
Lisna Wati / Radar Tasikmalaya PEMENANG. Manajemen Plaza Asia foto bersama pemenang Lomba Fashion Show Busana Mandarin di GF Plaza Asia Tasikmalaya, Minggu (29/1/2023).
0 Komentar

Plaza Asia Gelar Lomba Fashion Show Busana Mandarin

TASIK, RADSIK – Menutup rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek, Plaza Asia Tasikmalaya menggelar Lomba Fashion Show Busana Mandarin di GF Plaza Asia, Minggu (29/1/2023).

Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan, setelah 3 tahun vakum Plaza Asia kembali memeriahkan Imlek dengan berbagai kegiatan di antaranya atraksi barongsai, lomba mewarnai barongsai dan lomba fashion show busana mandarin.

“Hari ini kita menggelar dua acara sekaligus yakni lomba fashion show busana mandarin dan atraksi barongsai,” ujar Lucy.

Baca Juga:Jajal Pengalaman Baru di CB150X Fun ChallengeSerunya Aerobik Sambil Rekreasi

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Lomba ini diikuti 30 peserta kategori TK dan SD yang menampilkan kreasi baju khas mandarin. Peserta berkreasi dengan baju khas tionghoa berwarna merah. “Ada juga yang berkreasi memakai pernak-pernik lucu,” katanya. Pesertanya datang dari berbagai wilayah di Priangan Timur.

“Peserta antusias, tidak hanya dari warga Tionghoa tapi dari non Tionghoa juga ikut berpartisipasi,” katanya.

Acara bernuansa Imlek ini, kata Lucy, memang punya daya tarik sendiri bagi pengunjung mal. “Yang paling ditunggu-tunggu tentu atraksi barongsai. Makanya dua weekend berturut-turut kita tampilkan barongsai yang dimainkan karyawan Asia,” ujarnya.

Atraksi ini disambut antusias, terlebih setelah 3 tahun vakum atraksi barongsai ini kini menghibur pengunjung Plaza Asia. Atraksi budaya Tionghoa ini disambut antusias oleh masyarakat.

“Serangkaian acara Imlek ini mampu meningkatkan jumlah kunjungan mal, adanya barongsai menjadikan daya tarik tersendiri. Hiburan yang ditunggu-tunggu yang muncul setahun sekali,” katanya. (na)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

0 Komentar