2023 Memuaskan, Simone Inzaghi Isyaratkan Inter Penuh Ambisi dan Antusiasme Menuju 2024

Simone Inzaghi
Reaksi Simone Inzaghi saat memantau pertandingan kemenangan Inter vs Lecce 2-0 di Serie A pada Minggu 24 Desember 2023. (Inter/X)
0 Komentar

MILAN, RADARTASIK.ID – Simone Inzaghi bersiap untuk pertandingan terakhir Inter di tahun ini melawan tim kuda hitam Genoa dan melihat ke 2024 dengan sejumlah ambisi dan antusiasme yang besar.

Pertandingan Genoa vs Inter di Serie A akan berlangsung di Marassi pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

”Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Genoa sedang dalam periode bentuk yang sangat bagus. Mereka memiliki pemain berkualitas dan seorang pelatih yang berprestasi,” kata Simone Inzaghi kepada situs resmi Inter seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga:Luar Biasa! Statistik Buktikan Bintang Inter Hakan Calhanolgu Lebih Baik daripada Bintang-Bintang Lini Tengah Chelsea, Real Madrid, dan BarcelonaDusan Vlahovic dan Romelu Lukaku Bisa Dijadikan Bahan Barter oleh Chelsea dan Juventus

Tim Alberto Gilardino juga telah mengalahkan Lazio, Roma, dan Sassuolo, sambil menahan imbang Napoli 2-2 musim ini.

Banyak hal tentang susunan mereka akan bergantung pada ketersediaan Mateo Retegui dan Junior Messias, yang seharusnya bisa bermain lagi bersama Albert Gudmundsson.

”Rotasi skuad penting dan tidak boleh dianggap sebagai masalah bagi kami, terutama dalam periode dengan begitu banyak pertandingan berdekatan,” terang Simone Inzaghi.

”Kami puas dengan hasil kami setelah 17 pertandingan pertama ini. Namun masih ada 21 pertandingan lagi dan kami harus terus mencatat statistik bagus dalam serangan dan pertahanan,” jelasnya.

Ini adalah pertandingan terakhir Inter dalam tahun kalender 2023. Dalam 12 bulan terakhir Simone Inzaghi berhasil meraih Coppa Italia, Supercoppa Italiana, dan mencapai Final Liga Champions.

0 Komentar