Mitsubishi Gelar Octocare Campaign

Mitsubishi Gelar Octocare Campaign
PAMERAN. Aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition & Auto Show yang diselenggarakan di 23 kota di Indonesia pada periode 1-30 Oktober 2022. Foto: istimewa
0 Komentar

Permudah Layanan Sales dan Purnajual

JAKARTA, RADSIK – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan lini model unggulan Mitsubishi Motors dengan terus berpartisipasi dalam rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition & Auto Show yang diselenggarakan di 23 kota di Indonesia pada periode 1-30 Oktober 2022.

“Setelah hadirnya New Xpander Cross pada 20 kota di Indonesia, kami terus  mempersembahkan lini unggulan kendaraan Mitsubishi Motors di 23 kota di  Indonesia pada bulan Oktober 2022. Guna memberikan informasi dengan layanan yang lengkap, kami mengajak para masyarakat di kota-kota tersebut dapat menghadiri pameran Supermarket Exhibition atau Mitsubishi Motors Auto Show untuk mendapatkan layanan yang lengkap dengan didukung program penjualan dan purna jual yang menarik agar mendapatkan penawaran terbaik dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Baca Juga:Ace Boom Sale, Beli 1 Gratis 1Ajak Santri Jadi Tutor Pencegahan LGBT

Selain menampilkan lini model unggulan dari Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross, unit test drive juga disediakan pada aktivitas ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mencoba untuk mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Selain itu, MMKSI melanjutkan fasilitas purnajual yang memudahkan para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dalam melakukan perawatan kendaraanya melalui Octocare Campaign.

Octocare Campaign merupakan kampanye dengan program dan penawaran menarik untuk menunjang perawatan kendaraan konsumen di bengkel resmi Mitsubishi Motors yang berlangsung selama 1-30 Oktober 2022.

“Konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan mudah dan nyaman dengan memanfaatkan Octocare Campaign yang terdiri dari berbagai penawaran menarik, seperti perawatan Aki, Ban, Oli Transmisi dan Gear, serta Extended 24 HES

mobil Anda, juga suku cadang lainnya. Kami berharap dengan kampanye purna jual berkelanjutan yang dihadirkan MMKSI ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki dan menggunakan kendaraan Mitsubishi di keseluruhan periode kepemilikan kendaraan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI. (rls)

0 Komentar