RADAR TASIK – Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana memonitoring Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar di Bandung, Selasa, (8/3/2022). Uji kompetensi itu digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Banjar yang diikuti 14 pejabat.

Menurut Nana Suryana, Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di untuk melihat dan mengevaluasi kompetensi para kepala perangkat daerah di Kota Banjar. “Dari sini, kita sebagai pengambil kebijakan, wali kota, wakil wali kota serta sekretaris daerah dapat menilai leadership atau kepemimpinan serta kemampuan manajerial seorang kepala perangkat daerah,” ujarnya.

Dari paparan para kepala perangkat daerah, tambahnya, pihaknya dapat menentukan kebijakan seperti penempatan jabatan kepala perangkat daerah untuk mengisi kekosongan di beberapa perangkat daerah.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membawa Banjar ke arah yang lebih baik lagi. Kita bersama-sama berupaya untuk memberikan layanan prima untuk masyarakat Kota Banjar,” ujarnya.

Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih sebelumnya berharap ASN terus memperbaiki diri dengan terus meningkatkan kompetensi yang dimiliki. Selain itu, ASN juga dituntut selalu melaksanakan disiplin kerja yang konsisten dan konsekuen.

“Jangan seenaknya. Semua ASN harus tunduk dan patuh terhadap aturan dan Undang-Undang Kepegawaian. Tampilkan dedikasi dan loyalitas terhadap amanah yang diemban,” ujarnya. (cep)

By Midi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: