Wadahi Talenta Muda di Bidang e-Sport, Mobile Legends High School Battle Tasikmalaya Digelar di Plaza Asia

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – SMAN 8 Tasikmalaya berhasil menjadi juara 1 kompetisi Mobile Legends High School Battle Tasikmalaya yang digelar di Plaza Asia Tasikmalaya, Sabtu-Minggu (3-4/2/2024).

Juara 2 dimenangkan SMAN 2 Tasikmalaya, juara 3 SMAN 1 Tasikmalaya dan Supporter Terbaik dimenangkan SMAN 8 Tasikmalaya.

Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan, Mobile Legends High School Battle ini untuk mewadahi talenta anak muda di bidang olahraga e-sport.

“Kita ingin mengarahkan anak muda ini untuk kegiatan yang positif. Bahwa dari hobi bisa jadi prestasi,” ujar Lucy.

Mobile Legends High School Battle ini digelar oleh EO CN Gaming kerja sama dengan Plaza Asia, Disporabudpar, e-Sport Tasikmalaya, KONI dan Dinas Pendidikan.

Baca juga: Asia Bagi-bagi Angpao!! Yuk Belanja di Plaza Asia Tasikmalaya dan Asia Toserba Cihideung Berkesempatan Raih Voucher Jutaan Rupiah

“Rangkaian lomba ini sudah digelar sejak November 2023. Finalnya  di Plaza Asia dengan support internetnya dari Biznet,” ujarnya.

Lomba diikuti tim dari 33 sekolah di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Antusias peserta luar biasa. “Juara pertama dapat hadiah Rp 2,5 juta, juara 2 dapat Rp 1,5 juta, juara 3 dapat Rp 1 juta. Berikut piala bergilir, medali dan bingkisan,” jelasnya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Mereka telah membuktikan bahwa dengan kerja keras, determinasi, dan kerja sama tim yang solid, memberikan hasil yang terbaik,” pungkasnya. (Lisna Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *