Wadahi Bakat dan Kreativitas Anak Muda, Plaza Asia Got Talent 6 Disambut Antusias

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Plaza Asia Tasikmalaya kembali menggelar event bergengsi Plaza Asia Got Talent 6, Minggu (5/11/2023). Ini merupakan ajang pencarian bakat paling ditunggu-tunggu masyarakat setiap tahunnya.

Ketua Pelaksana Acara Riska Meitasari mengatakan, Plaza Asia Got Talent 6 adalah event tahunan yang kini memasuki tahun ke-6. Event ini menyedot antusias masyarakat Priangan Timur, terbukti dengan membludaknya peserta.

“Biasanya hanya 30-an peserta, kali ini Plaza Asia Got Talent 6 diikuti 55 peserta atau tim,” kara Riska yang menjabat MD Fashion Plaza Asia.

Peserta berasal dari Priangan Timur dan daerah lainnya. Jika dulu usia peserta di batas dari mulai remaja, Plaza Asia Got Talent kali ini tidak ada batas usia, makanya ada peserta yang berumur 4 tahun.

“Kita wadahi bakat dan skill anak muda, agar menjadi tempat yang tepat untuk menyalurkan kreativitas,” katanya.

Baca juga: Plaza Asia Tasikmalaya Segera Bangun Gedung Baru, Merangkul Perubahan dan Terus Berinovasi

Peserta Plaza Asia Got Talent 6 ada yang menampilkan tari tradisional, sulap, modern dance, dalang cilik, Pildacil, band, menyanyi solo, paduan suara dan lain-lain. “Seni tradisional dan modern kita wadahi,” katanya.

Para peserta berjuang untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 6 juta yang akan diberikan kepada 9 pemenang. “Selain uang, pemenang juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa goodybag, voucher Tee Jay, dan berbagai hadiah menarik lainnya,” katanya.

Acara ini didukung oleh berbagai sponsor yakni Hakumata, Geela, Graphis, Simplicity. “Selain menjadi ajang mengekspresikan bakat, Plaza Asia Got Talent 6 juga menjadi hiburan tersendiri bagi Pengunjung Plaza Asia di weekend ini,” ujarnya.

Harapannya tahun depan event ini akan ada lagi. “Rencana tahun depan akan dibagi jadi dua kategori yakni single dan group. Sehingga kesempatan menangnya semakin banyak,” pungkasnya. (Lisna Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *