SARIWANGI, RADSIK – Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK-DAPM) Kecamatan Sariwangi meyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen bola voli UPK Sariwangi Cup di Lapangan Bola Voli PGRI Jareged Desa Sariwangi Kecamatan Sariwangi, Kamis (4/8/2022).

Ketua UPK DAPM Kecamatan Sariwangi Yedi Gunawan mengungkapkan, kurang lebih ada 51 tim yang mengikuti turnamen ini, yang diikuti oleh umum dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan dalam menyambut HUT RI itu sudah berlangsung selama empat bulan lamanya, baru selesai Kamis. Para peserta telah diberi hadiah berupa piala, piagam serta uang pembinaan. “Kita menggunakan sistem gugur berganda dalam turnamen ini, hadiah total mencapai Rp 15 juta. Kategorinya ada pemain terbaik. Ini kompetisi pertama yang dilaksanakan oleh UPK,” ujarnya kepada Radar, Senin (8/8/2022).

Yedi menyebutkan, melalui turnamen ini juga mencari bakat atau talenta para pemain voli. Kebetulan di wilayah Kecamatan Sariwangi cukup banyak terdapat potensi atlet voli. Jadi ingin mewadahi dan mendorong untuk pembibitan.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: