SINGAPARNA, RADSIK – Asosiasi Unit Pengelola Kegiatan (UPK) DAPM Kabupaten Tasikmalaya menggelar pekan olaharga dan bakti sosial di wilayah Desa Mandalahayu Kecamatan Salopa, Sabtu (10/9/2022). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang sudah dilaksanakan setiap tahun.

Ketua Asosiasi UPK Kabupaten Tasikmalaya Asep Septuna mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, menghibur, menghilangkan kejenuhan, menjaga kebugaran, juga kekompakan di antara pengelola UPK se-Kabupaten Tasikmalaya. “Dalam acara pekan olahraga ini tidak hanya berbagai cabor yang diperlombakan, melainkan juga ada agenda sosial yang dilaksanakan,” ujar dia kepada Radar, kemarin.

Lanjut dia, untuk agenda sosial yang dilaksanakan adalah pemberian santunan kepada anak yatim di wilayah Salopa senilai Rp 45 juta. Kemudian dari asosiasi juga menyerahkan bantuan untuk sosial Rp 10 juta. “Kemudian, Pak bupati yang diwakili memberikan bantuan Rp 5 juta untuk rumah tidak layak huni,” ujar dia.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

%d blogger menyukai ini: