Erik ten Hag Ungkap Biang Kerok Man United Dibantai Bournemouth 0-3 di Old Trafford

MANCHESTER, RADARTASIK.ID – Erik ten Hag kaget Man United dibantai Bournemouth 0-3 di Old Trafford, Sabtu malam 9 Desember 2023.

Manager Manchester United Erik ten Hag menyatakan bahwa timnya harus membayar mahal untuk awal yang kurang baik dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth.

The Cherries unggul pada menit kelima melalui Dominic Solanke, sebelum Philip Billing dan Marcos Senesi mencetak gol untuk tim tamu di paruh kedua pertandingan.

Tiga gol tersebut membuat tim Andoni Iraola keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0 melawan juara Inggris 20 kali.

Baca juga: Prediksi Granada vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Biang Kerok Man United Dibantai Bournemouth

Pertandingan Man United vs Bournemouth datang setelah Setan Merah meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea. Namun MU tampil kurang baik melawan The Cherries.

Erik ten Hag menyatakan bahwa awal yang buruk menjadi biang kerok Man United dibantai Bournemouth.

”Kamu harus tampil maksimal di setiap pertandingan, dimulai dengan fokus. Ketika kamu memulai seperti yang kita lakukan, kamu bisa kalah,” ujar Erik ten Hag setelah Man United dipermalukan Bournemouth seperti dikuktip Sports Mole.

”Mereka adalah lawan yang bagus tetapi kita harus tampil lebih baik,” ujar pelatih asal Belanda itu setelah Bournemouth meraih kemenangan tandang pertamanya atas Man United.

Baca juga: Real Madrid Kehilangan 2 Poin Lawan Real Betis, Berpotensi Disalip Lagi Girona

Erik ten Hag mengerti bahwa para penggemar kecewa dan frustrasi dengan hasil Man United vs Bournemouth 0-3.

”Kami semua merasakannya. Namun kami seharusnya tampil lebih baik dan kami harus menunjukkannya setiap pertandingan—jangan memiliki level yang begitu besar dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” ujarnya.

”Kamu butuh konsistensi, kami bisa bermain sangat baik melawan banyak lawan. Kami mampu melakukannya tetapi harus dilakukan setiap tiga hari,” tutur Erik ten Hag.

”Lakukan dengan benar dan tuntutannya adalah standar tertentu. Kami harus mencapai standar yang lebih tinggi untuk memberikannya setiap tiga hari,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *