Trending! ‘IdoLyfe 4 You’ Panaroma Top 4 Indonesian Idol XII Paul, Nabila, Rony dan Salma Pecah Abis! Netizen: Ini Wajib Banget Lanjut Sih!

IdoLyfe 4 You Panaroma Top 4 Indonesian Idol XII Paul, Nabila, Rony dan Salma Trending

RADARTASIK.ID—Program IdoLyfe 4 You Panorama Top 4 Indonesian Idol XII dari Paul, Nabila, Rony dan Salma pecah abis dan trending.

IdoLyfe 4 You Panaroma Top 4 Indonesian Idol XII ini tayang pada Selasa, 23 Mei 2023 pukul 20.00 WIB live di platform RCTI Plus.

Tayangan IdoLyfe Indonesian Idol XII sendiri merupakan program yang rutin tayang setiap hari Selasa dengan jadwal yang bebeda.

Baca Juga: Berapa Hadiah Juara Indonesian Idol XII? Ini Dia Besaran Fantastis yang Dibawa Pulang Salma, Nabila, Rony, Paul dan Top 14

IdoLyfe menghadirkan talk show dan games seru dari kontestan Indonesian Idol XII yang lolos setelah penampilan mereka di panggung.

Salah satu yang cukup fun dan ger dari semua episode IdoLyfe dan berhasil membuat Idol Lovers gandrung adalah sesi Top 4 Indonesian Idol XII.

Para viewers RCTI Plus menyebut Top 4 Indonesian Idol dengan singkatan Panaroma yaitu singkatan dari Paul, Nabila, Rony dan Salma.

Baca Juga: Congrats! Salma Juara Indonesian Idol XII, Bawa Pulang Hadiah Mobil Mewah dan Uang Tunai! Cek Ulasannya di Sini

Berkat penampilan mereka yang menghibur, viewers RCTI Plus meminta untuk menggelar kembali program IdoLyfe Top 4 ini pasca kemenangan Salma sebagai juara.

Gayung bersambut, manajemen RCTI pun membuat program bertajuk IdoLyfe 4 You dengan menghadirkan juara 1, runner up, juara 3 dan 4 Indonesian Idol XII.

Seperti kita tahu, Salma berhasil meraih gelar The Next Indonesian Idol XII sebagai juara 1 dan Nabila Taqiyyah sebagai runner up, serta Rony juara 3 dan Paul di posisi juara 4.

Baca Juga: Surat Wasiat Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabil Grand Finalist Indonesian Idol XII untuk Idol Lovers, Ucapan Terima Kasih hingga Harapan di Industri Musik!

Pesona Panaroma Top 4 Indonesian Idol XII ini membuat para fans ingin terus menyaksikan penampilan mereka.

Keseruan IdoLyfe sebagai tayangan berupa QnA dan permainan seru dari para kontestan berhasil menghibur Idol Lovers.

Dari antusias para Idol Lovers tersebut manajemen RCTI Plus menayangkan program IdoLyfe 4 You.

Manajemen RCTI Plus menyebutkan akan berlanjut jika rating naik.

Bahkan ada netizen dan viewers RCTI Plus menyebutkan program IdoLyfe 4 Panaroma Indonesian Idol XII ini wajib banget lanjut.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Single Jebolan Indonesian Idol XII, Lagu ‘Tak Dianggap’ Nabila Taqiyyah Tembus hingga 1 Juta Viewers!

“Ini wajib banget lanjut sih. Mereka bener-bener seluwes itu jadi host kayak udah bertahun-tahun ngehost” cuitan akun twitter @nangkagembok

“yuk bisa yuk dilanjutin yuk @officialRCTI Panaroma Fun Gerr Fun Gerr Fun Gerr”. lanjut cuitan akun twitter @nangkagembok

Program IdoLyfe 4 You kali ini bebeda formatnya dari IdoLyfe yang biasa tayang pada sore hari itu.

Konsep dan format IdoLyfe 4 You kali ini selain talkshow QnA dan peramainan seru, juga menyelipkan konser berupa penampilan dari keempat kontestan.

Baca Juga: Biodata Lengkap Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabil Indonesian Idol XII, Duo Hijabers Grand Finalist Asal Aceh dan Probolinggo, Cek di Sini!

Berikut ulasan dari tayangan IdoLyfe 4 You Panaroma yang tayang live di aplikasi RCTI Plus.

Opening acara ini Panaroma yaitu Paul, Nabila, Rony dan Salma menyuguhkan lagu ‘Kau’ dari T-Five.

Salma juga membawakan lagu ‘Tak Segampang Itu” dari Anggi Marito.

Juara Indonesian Idol ini juga duet dengan Rony membawakan lagu ‘Jangan Ada Dusta Diantara Kita.”

Nabila Taqiyyah menyuguhkan lagu ‘Melukis Senja’ dari Budi Doremi dengan versi berbeda dan out of the box.

Runner up Indonesian Idol XII ini membawakan lagu ‘Melukis Senja’ dengan genre keroncong dan koplo mejadikan studio semakin meriah.

Baca Juga: Bikin Melting! Duet Manis Romantis Paul dan Nabila di Spekta 11 Indonesian Idol XII, Berhasil Raih 2 Standing Ovations, Anang: Semakin Serasi!

Ada juga kolaborasi Panaroma bersama Meltho, sang vocal director Indonesian Idol XII bawakan lagu ‘Aku Pasti Kembali’ dari Pasto.

Rony Parulian mengguncang panggung dengan mendendangkan lagu dangut ‘Gali Lobang Tutup Lobang’ dari raja dangdut Roma Irama.

Selain penampilan keren mereka, ada juga games-games seru diantaranya ‘Draw on My Back” yaitu permainan menebak gambar.

Baca Juga: Profil Biodata Finalis Top 3 Indonesian Idol XII, Magnific3nt: Nabilah, Salma dan Rony Lengkap dengan Akun Instagram hingga Asal Kota

Duet Paul dan Nabila membawakan lagu ‘Komang’ dari Raim Laode behasil membuat para fans keduanya histeris.

Selain duet dengan Nabila, Paul juga mendengdangkan lagu dangdut ‘Termiskin di Dunia’ dari Hamdan ATT yang pernah ia bawaka di Spektakuler Show.

Games seru dari acara IdoLyfe 4 You ini juga melibatkan fans dari keempatnya yang menjadi peserta yang bermain bersama idolanya.

Baca Juga: Profil Biodata Paul Indonesian Idol XII, Atlet Sepak Bola Asal Bali yang Banting Stir Jadi Penyanyi! Instagram, Usia hingga Profesi

Selain penampilan keempat Idol dan games seru ada juga sesi reaction IdoLyfe terseru dari pilihan pemirsa RCTI.

Penutupan tayangan seru dan mengasikan ini dengan membuka hadiah-hadiah dari para penggemar.

Lagu penutup ‘Berharap Tak Berpisah’ yang populer dari Reza Artamevia ini Panaroma nyanyikan dengan apik.

Hal ini membuat fans tidak ingin berpisah dari idolanya.

Nah Idol Lovers itulah ulasan dari tayangan IdoLyfe 4 You Panaroma yang cukup menghibur.

Baca Juga: Resep Gulai Kepala Ikan Khas Aceh Kota Kelahiran Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII, Bumbu Medoknya Gurih Bikin Nagih!

Program IdoLyfe 4 You ini berhasil trending di twitter dan media sosial lainnya seperti TikTok dan Instagram.

IdoLyfe 4 You ini menjadi trending topik dengan cuitan lebih dari 18ribu dan sempat fyp di TikTok.

Keberhasilan tayangan IdoLyfe 4 You dari keempat Idola Indonesia memungkinkan akan menjadi program tetap di RCTI.

Namun sampai saat tulisan ini rilis, belum ada kepastian dari pihak manajemen RCTI untuk menjadikan IdoLyfe sebagai program yang berlanjut setelah Indonesian Idol XII berakhir.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *