Tottenham Tidak Memungkinkan Rekrut Jean-Clair Todibo pada Bursa Transfer Januari 2024, Benteng Tangguh Milik Nice

LONDON, RADARTASIK.ID – Tottenham Hotspur kabarnya tidak memungkinkan merekrut bek Nice, Jean-Clair Todibo, selama bursa transfer Januari 2024.

Spurs dapat dikatakan telah memulai musim dengan baik di bawah pelatih kepala baru mereka, Ange Postecoglou, dengan klub saat ini duduk di posisi kelima dalam tabel Premier League.

Namun, cedera hamstring yang baru-baru ini dialami oleh Micky van de Ven mengungkap kekurangan kualitas dan kedalaman di tengah lini belakang, merusak upaya mereka di ujung lapangan lainnya.

Baca juga: Prediksi Fulham vs Burnley di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Meskipun Van de Ven mungkin segera kembali dan bergabung kembali dengan Cristian Romero sebagai pasangan tengah pilihan Ange Postecoglou, secara luas dilaporkan bahwa Tottenham sedang mencari pemain tambahan.

Ini akan terjadi pada saat Eric Dier tersedia untuk bursa transfer Januari karena kontraknya yang tinggal kurang dari enam bulan.

Incar Jean-Clair Todibo

Dalam beberapa hari terakhir, dikabarkan bahwa Spurs telah menunjukkan minat pada Jean-Clair Todibo dan telah melakukan diskusi mengenai potensi kesepakatan pada bulan Januari.

Meskipun berada di posisi tinggi di Ligue 1, ada isyarat bahwa Nice bersedia melepas aset terbaiknya pada 2024.

Baca juga: Prediksi West Ham vs Man United di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun, menurut The Athletic, transfer tersebut tidak mungkin terwujud ketika bisnis dibuka kembali bulan depan.

Jean-Clair Todibo telah menjadi bagian dari pertahanan Nice yang hanya kebobolan sembilan gol dalam 17 pertandingan liga musim ini, lima di antaranya terjadi dalam empat pertandingan terakhir.

Sebagai hasilnya, Nice memiliki keunggulan empat poin dalam perburuan posisi Liga Champions, suatu situasi yang mungkin membuat mereka berjuang lebih keras untuk mempertahankan jasa pemain berusia 23 tahun ini.

Dari perspektif Tottenham, laporan menunjukkan bahwa gelandang tengah baru dan pemain sayap lebih mungkin tiba di Stadion Tottenham Hotspur, bergantung pada pemain yang pergi.

Pemain seperti Ben Davies dan Emerson Royal telah digunakan di lini tengah ketika Van de Ven cedera dan Romero menjalani larangan tiga pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *