Tottenham Incar Bek Berkualitas, Ada 4 Kandidat, Salah Satunya Jadi Target AC Milan, Juventus, dan Liverpool

Baca juga: Napoli Akan Segera Memecat Rudi Garcia, Fabio Cannavaro Digadang-gadang Bakal Jadi Pengganti

Dengan begitu, penguatan pertahanan kemungkinan akan menjadi prioritas utama direktur olahraga Johan Lange pada bulan Januari.

Tottenham Incar Bek Berkualitas

Menurut The Mirror, Tottenham sangat mengagumi 4 pemain bertahan, termasuk Lloyd Kelly dari Bournemouth, yang—seperti Dier—akan menjadi agen bebas pada akhir musim 2023-24.

Spurs dikabarkan gagal dengan tawaran 20 juta pound sterling (sekitar Rp 383 miliar) untuk Lloyd Kelly menjelang akhir jendela transfer musim panas.

Baca juga: Arsenal dan Newcastle Rebutan Julian Brandt, Playmaker Dortmund yang Sedang On Fire

Namun Bournemouth sekarang akan dipaksa untuk menjual Lloyd Kelly musim dingin ini atau kehilangannya secara gratis tahun depan. Karena laporan tersebut menambahkan bahwa dia tidak berencana memperpanjang kontraknya.

AC Milan, Juventus, dan Liverpool semua dapat memberikan persaingan sengit untuk mendapatkan tanda tangan Lloyd Kelly.

Lloyd Kelly adalah satu dari dua target di Liga Inggris untuk Spurs bersama Marc Guehi dari Crystal Palace.

Baca juga: Penyerang Newcastle Callum Wilson Mundur dari Skuad Inggris, Bintang Real Madrid dan Tottenham Juga Absen

The Eagles tidak terlalu tertekan untuk menjual pemain internasional Inggris tersebut. Karena kontraknya berlangsung hingga musim panas 2026.

Dengan begitu, mungkin diperlukan tawaran setidaknya 60 juta pound sterling (sekitar Rp 1,15 triliun) agar Palace membuka pembicaraan untuk Marc Guehi.

Di tempat lain, Edmond Tapsoba dari Bayer Leverkusen dan Perr Schuurs dari Torino juga sedang dipantau oleh raksasa North London. Meskipun peluang pemain terakhir untuk pindah bisa digagalkan oleh cedera ACL yang parah.

Sementara itu, pemain internasional Burkina Faso, Edmond Tapsoba, baru saja menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan Leverkusen pada bulan September. Persyaratan tersebut tidak akan berakhir hingga musim panas 2028.

Tottenham memasuki jeda internasional berada di posisi keempat dalam klasemen setelah dua kekalahan beruntun.

Spurs akan kembali bertanding di kandang melawan Aston Villa pada 26 November, sebelum melakukan perjalanan ke Etihad untuk bertemu juara bertahan Manchester City pada 3 Desember 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *