CIHIDEUNG, RADSIK – Tim bola voli Brigif Raider 13/Galuh Kostrad meraih juara Kapolresta Tasikmalaya Cup. Penghargaan diraih setelah tim Raider mengalahkan tim Wingdikkal TNI AU.

Pertandingan antara satuan dari TNI AD melawan TNI AU itu terjadi pada Final Open Turnamen Kapolres Tasikmalaya Kota Cup di GOR Sukapura Dadaha, Sabtu (25/6/2022). Pada laga final tersebut, tim Brigif menaklukkan tim Wingdikkal dalam tiga set pertandingan. Di set pertama tim Raider unggul 25-17, set kedua 25-20 dan set ketiga 25-23.

Kemenangan tersebut disambut gembira oleh Tim Brigif dan suporternya. Termasuk Danbrigif Raider 13/Galuh Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto SSos yang menyaksikan pertandingan final itu.

Herry mengaku bangga dengan apa yang diraih tim asuhannya. Selain kekuatan fisik, kemenangan itu dicapai kekompakan dan semangat para pemain. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang,” ucapnya.

Kolonel Herry menilai keberhasilan para pemain tidak lepas dari dukungan suporter. Karena bagaimana pun kehadiran mereka mampu membakar semangat mereka yang ada di lapangan. “Terima kasih juga untuk suporter yang sudah hadir memberikan dukungan,” katanya.

Trofi juara diserahkan Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan kepada kapten tim Brigif. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SIK bersyukur kompetisi tersebut berjalan lancar sampai selesai.

“Terima kasih juga kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan memberi dukungan,” ucapnya.
Open Turnamen Bola Voli tersebut merupakan bagian dari kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Rencananya event tersebut akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya. (rga)

%d blogger menyukai ini: