Tetangga Bongkar Sifat Salma Salsabil Saat Tinggal di Kampung: Ramah dan Suka Sedekah

Sifat Salma
Penampilan Salma Salsabil dalam ajang Indonesian Idol XII (Instagram: @salmasalsabil12)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Tidak banyak yang mengetahui bagaimana sifat Salma Salsabil di luar sorotan kamera. Namun beberapa tetangga dekatnya membongkar kesehariannya saat masih tinggal di kampung halamannya.

Sejak menjadi kontestan hingga dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol XII, Salma Salsabil telah menjadi sorotan hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Semua hal tentang Salma Salsabil selalu menarik untuk dibahas. Tidak hanya mengenai karier bermusiknya, tetapi juga yang terkait dengan kehidupan pribadinya.

Baca Juga:Miliki Karakter Suara Khas, Salma Salsabil Ungkap Sosok yang Berpengaruh Terhadap MusiknyaLagu Menghargai Kata Rindu versi Salma Salsabil Capai 1 Juta Streaming di Spotify

Salah satu hal yang membuat penasaran publik adalah bagaimana karakter dan sifat Salma sebelum menjadi seseorang yang dikenal dimana-mana.

Sifat Salma Salsabil

Dalam bincang-bincang yang dilakukan seorang pria dengan tetangga dekatnya terbongkar bagaimana sifat seorang Salma selama menjadi tetangganya.

Ia mengungkapkan meskipun Salma belum sukses seperti sekarang, akan tetapi ia suka bersedekah terhadap para tetangganya.

“Meskipun anaknya belum sukses ini bagus sama tetangga suka bersedekah,” ujarĀ  tetangga dekat Salma, dikutip dari tayangan YouTube Cak Mam.

Selain itu, gadis yang pernah bersekolah di SMK 12 Surabaya ini juga dikenal sebagai sosok yang ramah.

“Meskipun gak jadi kayak gini (juara Indonesian Idol XII) ramah, bahkan sama tetangga itu bagus sekali,” tambahnya.

Salma Salsabil Buat Warga Probolinggo Bangga

Kesuksesannya dalam ajang Indonesian Idol serta merta membuat banyak pihak merasa bangga dengan pencapaiannya dalam ajang Indonesian Idol.

Baca Juga:Hashtag ‘salmasalsabil’ Capai 4 Miliar Tayangan di TikTok, Netizen: MasyaAllah Keren PolCafe Ini Tawarkan Tiket Konser Salma Salsabil di Tasikmalaya Lebih Murah Lho, Buruan Beli Sebelum Kehabisan!

Apalagi bagi yang mereka yang mengetahui bagaimana perjuangannya dalam mewujudkan impiannya untuk berkarier di bidang musik.

Diketahui, ia pernah mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat sebelum akhirnya berhasil menjuarai Indonesian Idol XII yang ditayangkan di RCTI.

Seperti yang diungkapkan oleh tetangga dekat rumahnya yang merasa bangga dan turut senang dengan keberhasilan yang diraih Salma saat ini.

“Bangga sekali, senang,” ujarnya.

0 Komentar