Tega! Rombongan Moge Penabrak Santri Miftahul Huda di Ciamis Malah Lanjut Tancap Gas, Polisi Olah TKP

CIAMIS, RADARTASIK.ID — Seorang santri Pesantren Miftahul Huda Al Abidin Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis terserempet rombongan konvoi moge / motor gede yang tengah melaju ke arah Bandung. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang tersebar melalui grup-grup Whatsapp.

Dalam video tampak seorang remaja meringis kesakitan ketika tengah ditindak tim medis pada bagian kaki. Sementara ia juga tampak mengalami luka serius pada bagian kepala dan tangan yang belum tertangani.

Menurut keterangan perekam video, remaja itu tersenggol rombongan Moge Harley Davidson yang melintasi Cihaurbeuti sekitar pukul 14.00.

Baca juga: Santri Miftahul Huda Korban Tabrak Moge Dirujuk ke TMC Karena Muntah Darah, Lutut Kiri Dijahit

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barokatuh. Hari ini tanggal 27 Mei ada anak santri keserempet Moge ya. Rombongan menuju arah Bandung, sekitar jam 14.00. Mereka tidak berhenti, tidak ada pertanggungjawabannya, dan korban, santri saat ini berada di Puskesmas Cihaurbeuti. Alhamdulilah yang menangani sudah ada. Tapi tolong viralkan karena yang ditabrak ini bukan hewan,” papar perekam video.

Sementara itu pada keterangan pesan Whatsapp yang tersebar juga, pihak pesantren meminta masyarakat menyebarkan pesan berisi video itu dengan harapan sampai kepada pelaku.

“Kepada siapa saja yang merasa menyerempet santri kami, ditunggu itikad baiknya. Mohon bantu menyebarkan luaskan informasi ini. Terimakasih wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barokatuh,” pungkasnya.

Baca juga: Korban Tabrak Moge Dirujuk ke TMC Karena Muntah Darah, Lutut Kiri Dijahit

sejumlah santri mengenakan sarung mencegat rombongan moge yang melintasi jalan raya. Mereka berusaha meminta pertanggungjawaban para pengendara motor Harley Davidson itu dengan mencegat di tengah jalan.

Perekam video sempat meneriakan bahwa ada santri yang tertabrak kepada para pemilik moge yang melintas. Namun mereka tidak ada yang berhenti meski sempat ada yang melambatkan laju kendaraannya karena dihadang. Mereka malah lanjut tancap gas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *