GARUT, RADSIK Brand kosmetik Wardah menggelar Beauty Class Wardah bekerja sama dengan Asia Toserba Garut di Foodcourt Asia Toserba Garut, Minggu (20/11/2022) mulai pukul 09.00 – 12.00.

Wardah Demand Creation Leader Izzah Lina mengatakan, acara yang dibuka untuk umum ini diikuti sebanyak 26 peserta yang dipandu oleh Wardah Beauty Promotor @malanafisa dengan tema makeup Daily Makeup Look.

“Tools makeup disediakan oleh Wardah sehingga peserta cukup datang, memperhatikan, dan bisa langsung praktek pengaplikasian makeup yang sesuai,” jelasnya.

Kegiatan ini didukung oleh Asia Toserba Garut untuk memberikan edukasi dan awareness kepada masyarakat sekitar. Peserta sangat antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir dan banyak doorprize yang disediakan untuk peserta.

“Harapannya, dengan diadakanya kegiatan ini peserta bisa mendapatkan tips & trick make up dari Wardah sebagai brand kosmetik halal nomor 1 di Indonesia yang bermanfaat untuk makeup sehari-hari,” katanya.

Ia mengatakan, Daily Makeup Look ini sangat cocok untuk kegiatan sehari karena warna-warna yang digunakan adalah warna warm atau hangat agar bisa tetap terlihat natural dan ringan di wajah. (rls)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: