Tahun Baru, Jose Mourinho Bakar Semangat Skuad Roma Jelang Pertarungan Melawan Cremonese di Coppa Italia

ROMA, RADARTASIK.ID – Jose Mourinho mengirim pesan teks penyemangat kepada skuad Roma pada malam Tahun Baru, sehari sebelum Giallorossi kembali berlatih penuh setelah liburan singkat selama periode perayaan.

Pesan tersebut merupakan usaha untuk memotivasi skuad Roma menjelang serangkaian pertandingan penting Serie A pada bulan Januari, dengan tema dominan tentang kebersamaan dan perlunya membalas dukungan dari para pendukung.

”Untuk orang-orang itulah kita harus memberikan segalanya dan mendorong diri kita melebihi batas. Kita tidak boleh menyerah pada apapun,” begitu bunyi pesan yang dikirim oleh Sang Special One tepat sebelum tengah malam pada Minggu malam, seperti dilaporkan oleh Il Corriere dello Sport dikutip Football Italia.

Baca juga: Prediksi Roma vs Cremonese di Coppa Italia 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Agenda Penting Skuad Roma

Roma akan menghadapi setidaknya lima, mungkin enam pertandingan pada bulan Januari, baik di Serie A maupun Coppa Italia.

Skuad Roma akan bertanding terlebih dahulu dalam kompetisi Coppa Italia menghadapi Cremonese di Babak 16 Besar.

Roma berharap untuk menghindari kejutan lain, mengingat bahwa La Cremo mengejutkan semua orang dengan mengeliminasi mereka dari kompetisi yang sama pada tahap perempat final musim lalu.

Kemenangan di Babak 16 Besar akan membawa mereka ke pertandingan Derby della Capitale pada perempat final, karena Lazio sudah menunggu di posisi delapan besar.

Baca juga: Prediksi Atalanta vs Sassuolo di Coppa Italia 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Di liga, pertandingan selanjutnya untuk Roma melibatkan pertarungan kandang melawan pesaing Liga Champions, Atalanta, pada Senin 8 Januari 2024, serta kunjungan ke San Siro untuk menghadapi Milan yang berada di posisi ketiga pada akhir pekan berikutnya.

Saat ini, Roma menempati posisi ketujuh di Serie A, dan serangkaian kemenangan dalam beberapa minggu ke depan akan sangat bermanfaat bagi harapannya untuk mengakhiri musim 2023-24 di empat besar. (*)

Sumber: Football Italia

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News atau saluran WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *