JAKARTA, RADSIK – PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan beragam model sepeda motor Honda yang tersebar di tiga titik Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City,Tangerang yakni Pre Function Hall 1, Hall 9 dan juga area test ride. Pengunjung GIIAS pun dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax.

Pada pameran yang dihelat sepanjang periode 11-21 Agustus 2022, AHM menghadirkan model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda di Tanah Air, yakni motor Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini.

Model ini menemani jajaran big bike Honda Rebel, dan CB650R sebagai motor sport yang memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café memenuhi gaya berkendara masa kini di area Pre Function Hall 1 ICE BSD. Selain itu, skutik besar penjelajah jalanan New Honda ADV160 yang baru diluncurkan bulan lalu juga menjadi daya tarik tersendiri di booth AHM Hall 9 bersama jajaran motor Honda yang lain.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: