Spoiler Drakor Knight Flower Episode 5: Honey Lee dan Lee Jong Won Terlibat Cekcok, Selamatkan Anak-Anak dari Perdagangan

RADARTASIK.ID – Dalam drama Korea (Drakor) Knight Flower episode 5, Honey Lee dan Lee Jong Won menemukan dirinya dalam konflik karena pandangan mereka yang berbeda.

Ditetapkan dalam era Joseon, ”Bunga yang Mekar di Malam Hari” adalah drama aksi-komedi yang dibintangi oleh Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa, seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai janda yang bermoral di siang hari selama 15 tahun.

Namun, secara rahasia, Jo Yeo Hwa menjalani kehidupan ganda. Di malam hari, dia dengan berani menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Sementara itu, Lee Jong Won memerankan Park Soo Ho, seorang perwira militer yang tanpa disengaja terlibat dengan Jo Yeo Hwa.

Baca juga: Drakor Knight Flower yang Dibintangi Honey Lee Tayang dengan Rating Tertinggi dari Semua Drama Jumat-Sabtu MBC Sejak 2021

Spoiler Knight Flower Episode 5

Dalam episode sebelumnya dari Knight Flower, Yeo Hwa dan Soo Ho mengetahui bahwa Ketua Guild Kang Pil Jik (Jo Jae Yoon) telah menculik anak-anak.

Bertekad untuk campur tangan, baik Yeo Hwa maupun Soo Ho beraksi untuk menyelamatkan anak-anak.

Pada Knight Flower episode 5, Yeo Hwa dan Soo Ho berselisih tentang bagaimana menyelamatkan anak-anak yang terperangkap di gudang.

Yeo Hwa dengan tegas bersikeras bahwa dia akan melindungi anak-anak dan menyelesaikan situasi tersebut sendiri, sementara Soo Ho menolak, mengklaim bahwa dia adalah saksi kunci dari seluruh kejadian.

Baca juga: Rating Drakor Knight Flower Naik untuk Episode Kedua, Welcome to Samdalri Raih Rating Sabtu Tertinggi

Sebagai tanggapan, Yeo Hwa menghadapi Soo Ho dengan kata-kata tegas, tanpa menunjukkan tanda-tanda mundur.

Soo Ho, pada gilirannya, mengambil sikap intimidatif, mengancam akan mengungkapkan identitas sejati Yeo Hwa.

Dengan keselamatan anak-anak dipertaruhkan, penonton sangat ingin melihat bagaimana Soo Ho dan Yeo Hwa akan menangani situasi ini.

”Di Episode 5, Yeo Hwa tetap setia pada metodenya untuk menyelamatkan anak-anak dari perdagangan. Sementara Soo Ho berjuang untuk memenuhi tugasnya sebagai pejabat pemerintah. Silakan nantikan bagaimana insiden ini akan berakhir,” tulis tim produksi Knight Flower seperti dikutip Soompi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *