SMK Al-Khoeriyah Tasikmalaya Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – SMK Al-Khoeriyah Tasikmalaya menggelar zikir dan do’a bersama untuk keselamatan bangsa dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, Rabu (16/8/2023).

Acara ini digelar di mushola SMK AL-Khoeriyah yang diikuti oleh seluruh peserta didik atau siswa serta guru.

Kepala SMK Al-Khoeriyah Maman MH mengatakan, zikir dan doa bersama ini ditujukan agar pada peringatan HUT RI ke-78 ini juga bisa diisi dengan kegiatan keagamaan yang berguna bagi kemajuan bangsa.

“Maka dalam mengisi kemerdekaan seharusnya diisi dengan hal-hal yang bermanfaat, seperti halnya zikir dan do’a bersama kali ini,” kata Maman, kepada Radar.

Dia menyebutkan, siswa adalah pemuda harapan bangsa yang selayaknya mampu membawa kebaikan bagi negeri yang berlandaskan agama.

Baca juga: SMK Al-Khoeriyah Tasikmalaya Punya Bank Mini sebagai Media Pembelajaran

“Zikir dan do’a bersama ini selain berdo’a untuk keselamatan dan kemajuan bangsa juga bertujuan untuk menambah rasa syukur kami sebagai warga negara Indonesia karena Allah SWT telah menganugerahkan kami lahir dan tinggal di tanah air tercinta,” tambah dia.

Guru Agama SMK Al-Khoeriyah Toto Suprianto menambahkan, para siswa SMK Al-Khoeriyah sangat antusias mengikuti dzikir dan berdoa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah kegiatan dzikir dan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Kepala SMK Al-Khoeriyah Maman MH. Acara berlangsung khidmat dan berjalan dengan sangat baik seperti yang diharapkan,” ungkap dia. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *