Smart TV Samsung Diskon Hingga 30 persen di Federal Elektronik Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Toko Federal Elektronik Tasikmalaya di Jalan dr Soekardjo (Dokar) Nomor 85 Kota Tasikmalaya memberikan diskon hingga 30 persen untuk produk Samsung Smart TV 32 inch, 55 dan 65 UHD 4K.

Manager Federal Elektronik Rosidin mengatakan, promo tersebut berlangsung hingga 31 Oktober 2023. Promo Smart TV Samsung potongan harganya ada yang mulai dari Rp 300 ribu, Rp 400 ribu hingga Rp 800 ribuan. Tergantung pilihan TV-nya. Selain sudah canggih, digital juga kualitas TV Samsung ini andal dan tahan lama.

Adapun kelebihan dari Samsung Smart TV UHD 4K di antaranya, kualitas gambar yang sangat baik dengan resolusi 4K dan teknologi layar canggih yang meningkatkan tampilan gambar.

Dilengkapi dengan sistem operasi Tizen yang memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi populer seperti Netflix, Youtube dan Hulu serta dukungan suara Alexa dan google assistant.

Desain premium dengan bezel tipis dan bodi ramping sehingga cocok diletakkan pada dinding atau meja. Kemudian mempunyai fitur tambahan seperti HDR10+ yang meningkatkan kualitas gambar dan teknologi Motion Rate 120Hz, yang memastikan tidak ada lag atau blur saat menonton film atau acara TV cepat.

Baca juga: Beli Mesin Cuci Samsung Berhadiah Setrika di Toko Federal Elektronik Tasikmalaya

“Ditambah konektivitas yang lengkap dengan empat port HDMI, tiga port USB dan satu port ethernet. Itu sebagian besar kelebihan dari Samsung Smart TV 43 inch UHD 4K,” tambah dia.

PIC Samsung Toko Federal Elektronik Pipit menjelaskan, kelebihan TV Samsung ini semua sudah bisa internetan dan sudah digital, tidak lagi pakai set top box. “Jadi langsung pakai jaringan saja sudah bisa internetan,” terang Pipit.

Dia menyebutkan, tinggal pakai antena TV biasa juga bisa langsung ketangkap sinyal siaran digitalnya. Gambarnya lebih bersih suaranya jernih dan teknologinya canggih dibandingkan TV analog.

Untuk harga TV Samsung yang 32 inch digital, jelas dia, harganya biasanya Rp 2 juta, sekarang menjadi Rp 1,7 juta. Untuk yang Smart TV Samsung 32 inch nya dari Rp 2,9 juta menjadi Rp 2,5 juta.

Sementara itu, lanjut dia, yang Smart TV Samsung 55 inch sudah 4K, internet smart, promonya dari Rp 9,2 juta menjadi Rp 8,3 juta. Seri terbaru TV Samsung 65 inch seri terbaru sudah 4K.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *