Excited! Siwon Choi Bakal Jadi Special Guest Star MasterChef Indonesia Season 11, Galeri Masak Akan Semakin Seru Nih!

RADARTASIK.ID— Siwon Choi bakal jadi Special Guest Star MasterChef Indonesia Season 11, pekan ini galeri masak akan semakin seru dengan kehadiran bintang Internasional asal Korea Selatan.

MasterChef Indonesia Season 11 pekan ini sudah menginjak babak 12 besar dimana sebelumnya ada lima kontestan yang harus pulang yaitu Gei, Farah, Adisurya, Teddy dan Arro.

Pressure Test Tantangan Udang Ronggeng Black Team vs White Team memulangkan Gei, Farah dan Jeff, sedangkan Tantangan All Greens memulangkan Teddy dan Arro dari galeri MasterChef Indonesia Season 11.

Baca Juga: Setelah Qisthas, Kini Giliran Rossa dan Joni Tereliminasi dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11 di Babak Pressure Test All About Papaya

Adisurya, kontestan asal Yogyakarta mengundurkan diri dari kompetisi MasterChef Indonesia Season 11 karena kondisi kesehatannya yang kurang baik dan digantikan posisinya oleh Jeff yang sempat tereliminasi.

Tantangan-tantangan di galeri MasterChef Indonesia Season 11 semakin hari semakin seru dan menegangkan, apalagi dengan bintang tamu yang selalu dihadirkan di galeri, semakin tambah seru.

Siwon Choi Bakal Jadi Special Guest Star MasterChef Indonesia Season 11

Pekan ini, MasterChef Indonesia Season 11 kedatangan special guest star dari Korea Selatan yaitu Siwon Choi yang akan menilai hidangan semua peserta.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Jumat 20 Oktober 2023, Ada Live Show Top 8 The Indonesian Next Big Star 2023 hingga Program Tamu Dadakan

Choi Siwon adalah seorang penyanyi, aktor, dan model asal Korea Selatan anggota boy band Super Junior dan juga subgrup Mandopop dan Super Junior-M.

Dalam dunia tarik suara, Siwon bersama Super Junior telah menerima berbagai penghargaan di bidang musik seperti Seoul Music Award, Golden Disk Award, Gaon Chart Award, dan Teen Choice Award.

Selain karir bermusiknya yang melejit bersama Super Junior, Siwon juga banyak membintangi Drama Korea diantaranya Oh! My Lady yang rilis tahun 2010.

Baca Juga: Pekan Ini 6 Kontestan Harus Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11 Karena Tereliminasi di Pressure Test! Ada Nick yang Langganan Menang Challenge

Drama Korea ini membuatnya berhasil menerima penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru terbaik di SBS Drama Award 2010, Poseidon tahun 2011, Athena: Goddess of War, The King of Dramas, She Was Pretty, Revolutionary Love dan My Fellow Citizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *