Sinopsis Film The Myth: Kisah Arkeolog Reinkarnasi Jenderal Besar Dinasti Chan di Masa Lampu

RADARTASIK.ID – Mega Film Asia Indosiar malam ini akan kembali menyuguhkan film yang dibintangi oleh Jackie Chan, yaitu film The Myth.

Jika tidak ada perubahan, film The Myth akan ditayangkan pada pukul 21.00.

Film The Myth merupakan film aksi, petualangan, dan komedi yang akan menampilkan Jackie Chan sebagai seorang arkeolog hasil reinkarnasi dari Jenderal Besar di masa Dinasti Chan.

Baca juga: Film Wu Xia: Kisah Pembunuh yang Dianggap Pahlawan, Dibintangi Donnie Yen dan Takeshi Kaneshiro

Selain Jackie Chan, film yang rilis pada tahun 2005 ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris dari mancanegara, di antaranya Kim Hee Sun, Tony Leung Ka-fai, Choi Min Soo, dan Mallika Sherawat.

Film The Myth disutradarai oleh Stanley Tong sekaligus penulis naskanya bersama dengan Li Haishu dan Hui Ling Wang.

Sinopsis Film The Myth

Film The Myth berkisah tentang seorang arkeolog muda bernama Jack (Jackie Chan) yang kerap bermimpi tentang kehidupan masa lalu.

Dalam mimpinya, ia adalah seorang Jenderal besar Meng Yi dari dinasti Chan yang bertugas mengawal Ok Soo, seorang putri Korea untuk kembali ke Tiongkok.

Suatu hari ia diajak oleh temannya, William untuk berpetualang mencari bahan langka yang dapat menciptakan medan gravitasi nol.

Baca juga: Sinopsis Film Once Upon A Time In China And America: Seri Terakhir Kisah Wong Fei Hung, Tayang di Indosiar Malam Ini!

Saat tengah melakukan perjalanan ke makam terapung Pangeran Dasar di India, Jack menemukan lukisan putri yang dilihatnya dalam mimpi.

Sementara itu, William mengeluarkan batu hitam aneh dari dalam patung kucing dan secara tidak sengaja meruntuhkan medan gravitasi nol yang menahan makam terapung tersebut sehingga mengakibatkan kehancuran.

Berusaha untuk menyelamatkan diri Jack melompat dari tebing dan jatuh ke sungai. ia akhirnya pingsan dan hanyut terbawa arus sungai hingga akhirnya ia diselamatkan oleh Samantha, seorang gadis India.

Baca juga: Sinopsis Film War: Balas Dendam Agen FBI pada Pembunuh Bayaran, Dibintangi Jet Li dan Jason Statham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *