Sinopsis Film The Marksman: Upaya Liam Neeson Selamatkan Anak Meksiko dari Kejaran Kartel Kejam

RADARTASIK.ID – Film The Marksman dijadwalkan akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 29 November 2023.

Mengusung genre thriller, film The Marksman akan menyuguhkan aksi-aksi yang menegangkan dari Liam Neeson yang berperan sebagai mantan penembak jitu Korps Marinir AS.

Film berdurasi 108 detik ini disutradarai oleh Robert Lorenz yang juga bertindak sebagai penulis naskahnya bersama dengan Chris Charles dan Danny Kravitz.

Baca juga: Sinopsis Film The Commuter: Kisah Liam Neeson Terjebak Konspirasi Pembunuhan di Dalam Kereta Bawah Tanah

Film The Marksman dirilis pada tahun 2021 dan didistribusikan oleh Open Road Films dan Briarcliffs Entertainment

Sinopsis Film The Marksman

Film The Marksman berkisah tentang Jim Hanson (Liam Neeson), seorang mantan penembak jitu Korps Marinir AS yang hidup sendiri di dekat perbatasan AS – Meksiko.

Suatu hari Jim melihat seorang dan anak yang sedang berusaha untuk melarikan diri dari Meksiko dan masuk ke wilayah Arizona, Amerika.

Sang ibu yang diketahui bernama Rose (Teresa Ruiz) dan anaknya Miguel (Jacob Perez) tengah melarikan diri dari kejaran kartel Meksiko yang dipimpin oleh Mauricio.

Baca juga: Sinopsis Film Arsenal: Kisah Tentang Kakak Beradik dan Mafia Kejam, Dibintangi oleh Nicholas Cage, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Karena merasa kasihan, Jim akhirnya memutuskan untuk menolong Rose dan Miguel dengan melepaskan tembakan pada orang-orang yang tengah mengejar Rose hingga terjadilah baku tembak antara Jim dan para anggota kartel.

Sayangnya, Rose tertembak dalam baku tersebut dan meninggal dunia. Namun, sebelum itu Rose sempat memberikan sebuah alamat tempat keluarganya tinggal di Chicago dan sejumlah uang tunai.

Rose juga meminta Jim untuk mengantarkan anaknya, Miguel ke alamat tersebut. Meski enggan Jim akhirnya mau mengantarkan Miguel.

Baca juga: Sinopsis Film Death Wish: Aksi Bruce Willis Balaskan Dendam Pada Komplotan Penjahat yang Membunuh Istrinya

Setelah kejadian baku tembak diadakanlah Patroli Perbatasan dan petugas menangkap Miguel. Salah satu anggota kartel kemudian masuk dan mengaku sebagai kerabat dari Miguel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *